Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Excel Metal Industry Cikarang

Lowongan Kerja PT Excel Metal Industry Cikarang

PT Excel Metal Industry

PT Excel Metal Industry dikenal sebagai salah satu perusahaan manufaktur di Indonesia. Perusahaan ini bergerak di bidang produksi velg mobil. Perusahaan ini juga sering disebut dengan PT Excel Metal Industry Cibitung.

Perusahaan ini didirakan pada tahun 1991. Tahun 1991, perusahaan ini mulai menyuplai Produsen Otomotif Mobil Indonesia (OEM). Produk yang diproduksi perusahaan ini diakui di dunia. 

Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan perusahaan ini merambah ke Pasar Jerman. Padahal pasar Jerman selama ini dikenal memiliki standar kualitas tinggi. selain itu perusahaan ini juga sudah memperoleh sertifikasi TUV.

Profil Perusahaan PT Excel Metal Industry

Di atas sekilas sudah disinggung tentang profil perusahaan. Sama seperti perusahaan-perusahaan pada umumnya, PT Excel Metal Industry juga memiliki misi. Misi perusahaan adalah ingin menjadi salah satu pemain kelas dunia yang paling dikagumi dalam produksi velg mobil yang ringan.

Nah, untuk menjabarkan visi dari perusahaan, mereka selalu berusaha untuk menjadi produsen velg ringan kelas dunia. Tujuan utamanya adalah agar supaya para pelanggan selalu merasa puas. 

Selain itu perusahaan ini juga selalu berusaha agar para karyawan yang bekerja di perusahaan merasa puas. Kemudian para pemegang saham di perusahaan juga merasa puas dengan semua kinerja perusahaan.

Sehingga tidak mengerankan jika perusahaan ini hingga detik ini mampu menjadi salah satu produsen velg mobil teringan dengan kalitas terbaik di Tanah Air. Bahkan juga di industri otomotif Internasional. 

Hasil Produksi PT Excel Metal Industry

PT Excel Metal Industry Cibitung adalah perusahaan industri terkemuka di Indonesa yang mengkhususkan diri dalam pembuatan velg mobil dengan kualitas tinggi. Berbagai produksinya bahkan sudah diakui dunia. 

Dilengkapi dengan perangkat komputerisasi, uji mekanik elektronik, dan peralatan uji bahan baku yang akura, semua sistem kontrol dilakukan di bawah pengawasan tenaga kerja yang sangat terampil.

Mulai dari desain, penampilan, hingga kinerja produk perusahaan ini telah memenuhi standar uji internasional. Contohnya saja seperti JWL, JWL-T, VIA, SFI dan TUV. Perusahaan ini sudah disertivikasi dengan TUV dan segera QS-9000. Artinya jaminan untuk kepuasan pelanggan.

Dikarenakan pelanggan utama PT Excel Metal Industry Cibitung adalah OEM, maka untuk penampilan mobil yang baik, sejak tahap awal pengembangan kendaraan, desain velg dikerjakan oleh tim kreatif yang bekerja sama dengan departemen desain pabrikan mobil. 

Dalam hal ini desain dilakukan dengan menggunakan komputerisasi tiga dimensi yang diikuti oleh prototipe yang sangat membantu dalam keputusan pemilihan desain. Kemampuan tim engineering perusahaan ini dalam membuat proses pencetakan berjalan lancar, memastikan semua kebutuhan pelanggan terpenuhi dengan cepat, tepat dan sesuai dengan spesifikasi.

Dengan tanggung jawab untuk melayani pasar global, EXCEL telah menerapkan kebijakan QCD. Kebijakan untuk mendorong karyawannya menghasilkan roda berkualitas tinggi dengan biaya minimum dan pengiriman tepat waktu. 

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, fasilitas produksi perusahaan ini sekarang sudah siap memproduksi roda hingga 20 inci.

Selain itu, Lowongan Kerja PT Excel Metal Industry juga sedang dibuka untuk memenuhi kebutuhan karyawan baru, dibawah ini bagian dan persyaratan yang dibutuhkan :

Bagian Operator Produksi
Kualifikasi :

  • Pria atau Wanita
  • Usia Pelamar 18 – 25 tahun
  • Pendidikan SMK , SMA dan Sederajat
  • Tinggi badan untuk Pria minimal 165 cm dan Tinggi Badan 155 cm untuk Wanita
  • Tidak mengalami buta warna
  • Tidak terindikasi penyakit berat
  • Memiliki Berat badan yang proporsional
  • Untuk Wanita bersedia ditempatkan di Plant PT Jaya Victory Cemerlang

Apabila rekan - rekan tertarik untuk melamar kerja di PT Excel Metal Industry / PT Jaya Victory Cemerlang, silahkan kirimkan CV Lamaran Kerja terbaru anda via email dibawah ini :

Alamat email recruitment PT Excel Metal Industry
Kirim ke : recruitment@excel-wheels.com
email khusus untuk pelamar wanita kirim ke : j.victoricemerlang@yahoo.com

Alamat Perusahaan PT Excel Metal Industry

Di atas sudah diulas secara sangat detail terkait dengan pofil dan hasil produksi persuahaan. Untuk melengkapi ulasan tentang PT Excel Metal Industry Cibitung, kurang lengkap jika tidak menyertakan alamat perusahaan. 

Perusahaan ini beralamatkan di Jalan Akses Tol Cibitung No.82, Gandasari, Kec. Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530. 

Demikian ulasan lengkap tentang profil, hasil produksi, hingga alamat PT Excel Metal Industry yang menjadi salah satu perusahaan manufaktur terkemuka di Indonesia. 

2 komentar untuk "Lowongan Kerja PT Excel Metal Industry Cikarang"