Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industries

 

Lowongan Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industries

PT Suryaraya Rubberindo Industri

PT Suryaraya Rubberindo Industri terletak di kawasan Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Merupakan perusahaan terkemuka yang membidangi industry manufaktur dengan spesialisasi pembuatan ban berkualitas terbaik.

Sudah ada ratusan karyawan yang bekerja dalam mendukung operasi perusahaan. Kini, perusahaan terus berupaya untuk menciptakan produk unggulan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Melalui riset teknologi yang didukung dengan ide-ide yang baru, produk yang dihasilkan memiliki mutu tinggi. Tidak salah jika produknya begitu diminati oleh pemilik kendaraan di tanah air.

Profil Perusahaan PT Suryaraya Rubberindo Industri

PT Suryaraya Rubberindo Industri sejatinya merupakan bagian dari perusahaan Grup Astra. Tepatnya subsidiari PT Astra Honda Motor (AHM).

Perusahaan ini sudah berdiri pada tahun 1991. Fokus bisnisnya di lingkup industri ban yang ditujukan untuk sepeda motor.

Visi perusahaan adalah menjadi produsen ban motor nomor satu di tanah air. Visinya tidak berlebihan lantaran didukung dengan kinerja yang nyata.

Betapa tidak, perusahaan terus mengembangkan strategi hingga meningkatkan riset teknologi. Begitu pula, perusahaan selalu menjaga kualitas produk dengan kontrol ketat dalam tahapan pembuatannya.

Kemudian, peningkatan pelayanan terhadap pelanggan pun sama baiknya. Inilah yang membuat perusahaan memiliki citra baik. Bahkan, namanya terus berkibar dengan rilisan produk berupa ban yang berkualitas tinggi.

PT Suryaraya Rubberindo Industries SRI ini juga terus berinvestasi untuk mendukung pada peningkatan kualitas. Investasi ini dilakukan dengan menitikberatkan pada manajemen pelatihan.

Begitu pula, pengembangan karir hingga keselamatan kerja menjadikan lingkungan kerja jauh lebih aman. Tepatnya, ini dilakukan untuk mendukung terciptanya sumber daya manusia yang lebih kreatif.

Pada akhirnya, tenaga kerjanya jauh lebih kompetitif. Nantinya, kinerjanya dapat mendukung pada pencapaian visi dan misi dari perusahaan tersebut.

Perusahaan manufaktur ini pun sudah bekerja sama dengan Shinko Rubber, Continental AG dan Yokohama Rubber Company. Kerja sama ini difokuskan untuk menjalankan kegiatan penelitian hingga pengembangan.

Dari kerja sama ini, pengembangan diri setiap karyawan semakin baik. Ini dibuktikan dengan kemampuan karyawan dalam mengaplikasikan teknologi mutakhir. Tepatnya teknologi yang dimanfaatkan untuk merancang hingga memproduksi ban berkualitas.

Di dalam menjalankan kegiatannya, perusahaan pun sudah menggunakan manajemen mutu. Perusahaan sudah memiliki sertifikat ISO 9001:2008. Ini mengindikasikan bahwa ban yang dihasilkan memang sudah sesuai Standar Nasional Indonesia.

Tidak hanya itu saja, perusahaan pun sangat memperhatikan keselamatan pekerjanya. Ini tercermin dalam kegiatannya yang sudah sesuai standar internasional pada sistem manajemen Kesehatan dan keselamatan kerja. Yakni sudah mengantongi OHSAS 18001.

Begitu juga, perusahaan sudah mengantongi sertifikat ISO 14001 yang mengarah pada Standar Sistem Manajemen Lingkungan yang bertaraf International.

Hasil Produksi PT Suryaraya Rubberindo Industries

Secara umum, perusahaan ini bergerak dalam industri pembuatan ban yang sesuai standar nasional. Kategori ban yang diciptakan terbagi menjadi dua.

Pertama adalah ban dengan merek FDR. Ban ini dijual bebas ke masyarakat yang membutuhkannya.

Kedua adalah ban Federal. Merek ini hanya diperuntukkan khusus sepeda motor keluaran Honda.

Kategori ban tersebut pun sudah tersebar di pasaran. Setidaknya, jutaan produk telah digunakan oleh masyarakat. Bahkan, produknya pun telah diekspor ke berbagai negara di Afrika, Asia hingga Eropa.

Lowongan Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industries sedang dibuka, berikut ini bagian dan kualifikasinya :

Bagian Operator Produksi 
Kualifikasi :

  • Laki - laki
  • Usia Min. 18 tahun Maks. 21 tahun
  • Nilai rata-rata Matematika per semester min. 7 (untuk TA 2020 - dst.)
  • Nilai rata-rata Matematika UAS dan UAN min. 4,5 (untuk TA 2019, 2018, dst.)
  • Tinggi Badan Min. 163 cm
  • Tidak sedang menjalani perkuliahan
  • Tidak Berkacamata / Softlens
  • Tidak memiliki kelainan mata (minus/plus/butawarna)
  • Pendidikan SMK Teknologi dan Industri / SMA IPA
  • memiliki sertifikat vaksin lengkap / vaksin kedua
Jika Anda memiliki kualifikasi seperti yang ditetapkan oleh PT Suryaraya Rubberindo Industri, Anda dapat apply lamaran pekerjaan via web FDR Karir dibawah ini :

Alamat Perusahaan

Perusahaan pembuat ban bermutu ini memiliki kantor pusat di Bogor, Jawa Barat. Untuk alamat utama PT SRI Bogor di Kawasan Industri Menara Permai, Jalan Raya Narogong KM. 23.8 Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820, ID.

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi PT Suryaraya Rubberindo Industries yang akan mendapat undangan tes seleksi langsung di alamat perusahaan.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Suryaraya Rubberindo Industries"