Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Aisan Nasmoco Industri Cikarang

Lowongan Kerja PT Aisan Nasmoco Industri Cikarang

PT Aisan Nasmoco Industri

PT Aisan Nasmoco Industri merupakan anak perusahaan Jepang bernama Aisan Industry Co. Ltd. Perusahaan ini bergerak di bidang otomotif.

Fokus utamanya ialah memproduksi komponen untuk kendaraan roda dua dan empat. Tentunya, perusahaan pun terus berinovasi agar produk yang dihasilkan sesuai dengan kebutuhan zaman.

Pengalaman perusahaan ini pun tidak bisa dibantah. Faktanya, PT Aisan Nasmoco sudah berdiri cukup lama di tanah air. Bahkan, sudah berjalan puluhan tahun sehingga eksistensinya sudah sangat dikenal oleh masyarakat.

Profil Perusahaan PT Aisan Nasmoco Industri

PT Aisan Nasmoco Industri ini dikenal pula dengan sebutan PT ANI. Perusahaan ini telah berdiri di tanah air sejak tahun 1997 silam. Artinya, pengalamannya dalam menjalankan perusahaannya sudah sangat matang.

Fokus utama perusahaan adalah membuat komponen dan suku cadang otomotif. Hingga kini, produknya sangat dibutuhkan untuk kebutuhan kendaraan roda dua atau empat.

Perusahaan ini pun sangat menjunjung tinggi pada kualitas produk. Perusahaan selalu berusaha untuk meningkatkan kemampuannya. Tepatnya terus berusaha untuk menjadi yang lebih baik lagi.

Tidak hanya itu saja, produknya pun sangat baik. Ini tidak bisa dilepaskan dari inovasi yang dimunculkan agar produk tersebut terus diterima sesuai kebutuhan zaman.

Inovasi inilah yang membuat perkembangan perusahaan semakin pesat. Semakin naik daunnya perusahaan, kondisi ini pun membuat perusahaan dapat memperluas areanya.

Perusahaan dapat membuka sejumlah posisi di lini kerjanya. Hal ini tentunya membuat masyarakat di sekitar pun dapat menikmati kemajuan perusahaan.

Menariknya lagi, PT Aisan Nasmoco Industri Plant 2 sangat mementingkan pada budaya perusahaan. Selain itu, perusahaan sangat memprioritaskan pada kenyamanan karyawannya.

Perusahaan menyadari bahwa karyawan merupakan aset yang sangat berharga. Karena dari tangan karyawan, produk bermutu dihasilkan.

Hasil Produksi PT Aisan Nasmoco Industri

Sumber Daya Manusia yang kompeten dan profesional membuat perusahaan ini dapat beroperasi hingga saat ini. Bahkan, perkembangannya sangat menjanjikan.

Pertanyaan yang paling sering muncul ialah PT Aisan Nasmoco Industri produksi apa. Perusahaan ini umumnya memproduksi komponen hingga suku cadang dari kendaraan roda dua mau pun empat.

Produknya ialah komponen pada sistem bahan bakar, sistem bukaan masuk dan keluar, katup kendaraan, hingga sistem kontrol emisi.

Selain itu, produk bermutu lainnya yang dihasilkan adalah injeksi bahan bakar, pompa bahan bakar hingga komponen lain seputar otomotif.

Komponen tersebut memang sangat diperlukan. Terlebih produksi kendaraan terus meningkat di tiap tahunnya.

Keberadaan dari komponen atau suku cadang ini memungkinkan masyarakat dapat memperbaiki kendaraan yang komponennya mengalami kerusakan. Tentunya, komponen tersebut sesuai serta lebih tahan lama.

Kualitas produk tersebut sangat diutamakan oleh perusahaan. Ini dibuktikan dengan melengkapi operasi pembuatannya dengan mesin dan teknologi kekinian.

Seiring dengan berkembangnya perusahaan, kebutuhan atas SDM pun bertambah. Dan ini membuka kesempatan bagi siapa saja yang berdedikasi untuk bergabung di dalamnya.

Perusahaan pun terbuka untuk menerima karyawan baru. Terutama untuk menemani perusahaan ke arah yang lebih maju.

PT Aisan Nasmoco Industri Cikarang membuka Lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut ini :

Bagian Operator Produksi
Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Umur Pelamar Minimal 18 - 22 Tahun
  • Tinggi badan Pria minimal 160cm & Tinggi badan Wanita minimal 155cm
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak bertato dan tidak merokok
  • Berkelakuan baik 
  • Belum Menikah
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang

Untuk Pendidikan D3 umur maksimal 23 tahun (lulusan baru)
dan maksimal umur 25 tahun (bagi yang sudah berpengalaman)

Untuk Pendidikan S1 umur maksimal 25 tahun (tidak berpengalaman)
dan maksimal umur 27 tahun (bagi yang sudah berpengalaman) 

Jika anda memenuhi kualifikasi diatas, dan tertarik melamar kerja di PT Aisan Nasmoco Industri, silahkan kirimkan CV Lamaran kerja anda via email dibawah ini :

Alamat Recruitment PT Aisan Nasmoco Industri
Kirim Ke : recruitment-ani@aisan.co.id

Alamat PT Aisan Nasmoco Industri
Jl. Citanduy 5, Sukaresmi, Cikarang Selatan, B
ekasi, Jawa Barat 17530.

Anda bisa menjadi bagian dari PT Aisan Nasmoco Industri ketika Anda memiliki kualifikasi dan tanggung jawab. Pelamar yang memenuhi persyaratan dan kualifikasi akan mendapat undangan seleksi tes di alamat perusahaan langsung, semua proses recruitment di PT ANI tidak dipungut biaya.

1 komentar untuk "Lowongan Kerja PT Aisan Nasmoco Industri Cikarang"