Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Asno Horie Indonesia Cikarang

 

Lowongan Kerja PT Asno Horie Indonesia Cikarang

PT Asno Horie Indonesia

Belum banyak yang tahu bahwa PT Asno Horie Indonesia memiliki peranan yang amat besar dalam kehidupan sehari-hari masyarakat. Siapa yang menyangka bahwa dibalik kendaraan bermotor yang menjadi ‘kepanjangan kaki’ masyarakat saat ini ada campur tangan anak negeri yang dikelola oleh perusahaan asli negeri sakura, Jepang. 

Sebuah perusahaan spare part yang memiliki dua lokasi produksi yang berbeda ini mempekerjakan ribuan karyawan. Hampir semuanya warga negara asli Indonesia. Jadi kita boleh bangga. Bahwa sekecil apa pun, tetap ada sentuhan tangan anak bangsa di setiap lini kemajuan teknologi dunia transportasi. 

Profil dari PT Asno Horie Indonesia

PT Asno Horie adalah sebuah perusahaan yang masuk ke dalam kategori PMA atau Penanaman Modal Asing. Sebagai informasi, perusahaan asing yang ingin melakukan produksi maupun kegiatan ekonomi  di Indonesia disebut sebagai PMA atau Penanaman Modal Asing. Dalam kegiatannya, PMA bisa mengandalkan sepenuhnya dari modal perusahaan asing. Atau bisa juga dengan  melakukan kolaborasi dengan perusahaan asli Indonesia. 

Pada bulan Maret tahun 1997, PT Asno Horie secara resmi mulai beroperasi di Indonesia. Dan dalam perkembangannya, perusahaan yang berasal dari Jepang ini terus melakukan ekspansi. Sahamnya kini telah dipegang oleh dua perusahaan besar. Sebagian besar adalah milik dari FTS. Yakni sebesar 95% dari keseluruhan saham. Dan sisanya sebanyak 5% saham dimiliki oleh Toyota Tsusho. 

Hingga saat ini, PT Asno Horie masih terus beroperasi. Sejumlah lowongan kerja terus dibuka untuk menambah jumlah karyawan. Bahkan melalui sebuah survei, karyawan dari perusahaan automotif ini merasa puas. Karena mendapatkan fasilitas yang amat baik. Dengan ulasan positif tersebut, tak heran jika perusahaan asing ini bisa tetap terus berkembang di dalam negeri. 

Beragam Hasil Produksi PT Asno Horie Indonesia

Sebagai anak dari perusahaan FTS atau Fuel Total System, PT Asno Horie Indonesia produksi apa saja yang berkaitan dengan kelengkapan bagian bahan bakar dari mesin kendaraan bermotor. Seperti tanki bahan bakar, pipa-pipa pada saluran mesin motor, handle stang, plat hingga bagian-bagian mesin lainnya. 

Tak hanya sekedar ingin melakukan kegiatan ekonomi dan produksi saja. Namun PT Asno Horie ini memiliki misi untuk meningkatkan kesejahteraan karyawannya. Setidaknya ada tiga poin penting yang dipegang teguh. Yakni kebahagiaan karyawan, kepercayaan sosial dan evolusi berkelanjutan. 

Jadi, dengan tiga poin penting tersebut, PT Asno Horie mengusahakan agar apa yang diproduksi akan terus berlanjut. Sebagai salah satu perusahaan pemasok mesin bahan bakar , PT Asno Horie tak hanya ingin untuk terus meningkatkan kualitas produksi. Tapi juga melakukan inovasi untuk menciptakan produk baru yang lebih ramah lingkungan. 

PT Asno Horie Indonesia Cikarang membuka kesempatan Lowongan Kerja untuk bagian Operator Produksi, berikut ini kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan :

Bagian Operator Produksi PT Asno Horie 
Kualifikasi :
  • Pria
  • Usia maksimal 23 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK dan Sederajat
  • Tinggi badan Pria minimal 160cm
  • Memiliki berat badan proposional
  • Tidak buta warna
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Disiplin dan bertanggung jawab dalam bekerja
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang
Persayaratan yang dibutuhkan :
- CV Lamaran Kerja disertai dengan lampiran berkas dalam bentuk PDF.

Jika anda tertarik untuk bergabung dan melamar kerja di PT Asno Horie Indonesia, silahkan kirimkan CV Lamaran kerja anda via email dibawah ini :

Alamat email recruitment PT Asno Horie Indonesia : recruitment@fts.co.id
Dengan subject : Lamaran Pekerjaan - Operator Produksi

Alamat PT Asno Horie Indonesia

Lokasi perusahaan yang bergerak di bidang kelengkapan automotif ini berada di kawasan mega industri Cikarang. Tepatnya di daerah East Jakarta Industrial Park. Daerah ini juga dikenal dengan nama EJIP. Ada beberapa perusahaan besar yang memiliki lokasi di sana. 

Secara fisik, Alamat PT Asno Horie Indonesia tepatnya di kawasan industri EJIP Plot 8K-2, Cikarang, Bekasi. Di kawasan tersebut ada dua tempat produksi berbeda yang disebut dengan plant. Keduanya dipisahkan berdasarkan hasil produksi. Plant pertama dikhususkan untuk memproduksi tank berbahan steel. Pada plant kedua lebih fokus untuk memproduksi mesin dan filler untuk tank itu sendiri. 

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Asno Horie Indonesia Cikarang"