Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Beta Pharmacon Karawang

 

Lowongan Kerja PT Beta Pharmacon

PT Beta Pharmacon

PT Beta Pharmacon hadir untuk memberikan kontribusi nyata dalam mendukung kesehatan masyarakat di tanah air. Melalui produknya, perusahaan berharap agar masyarakat dapat menjalani kehidupan dengan tubuh yang sehat dan bugar.

Cita-cita ini pun diwujudkannya dengan merilis produk kesehatan. Tentunya, produk tersebut diramu dan telah diuji klinis sehingga kualitasnya masih sangat baik. Bahkan, cukup aman untuk digunakan oleh masyarakat.

Kali ini, mari kenal lebih dekat dengan perusahaan. Mulai dari visi misinya, produk yang dikeluarkan hingga alamat perusahaan tersebut.

Profil Perusahaan PT Beta Pharmacon

PT Beta Pharmacon adalah perusahaan yang merupakan bagian dari kelompok usaha Dexa Group. Perusahaan ini punya kontribusi penting dalam penyediaan obat berkualitas dan terjangkau di tanah air.

Perusahaan ini didirikan melalui semangat dan cita-cita mulai dari pendiri Dexa Group. Beliau adalah Bapak Alm. Letkol Purnawirawan Ckm Drs. Rudy Soetikno.

Semangatnya berupa kepeduliannya atas ketersediaan obat di dalam negeri. Setidaknya, masyarakat yang membutuhkan obat untuk menangani keluhan kesehatannya dapat memanfaatkan tanpa mengalami kesulitan.

Visinya adalah menjadi perusahaan farmasi terdepan. Bahkan, menjadi mitra yang terpercaya dalam hal penyediaan produk bermutu.

Tentunya, produksi obatnya dikedepankan pada efisiensi, optimalisasi hingga perbaikan yang berkesinambungan. Tujuannya adalah terus memberikan nilai tambah bagi masyarakat yang selalu memimpikan tubuh yang sehat dan sejahtera.

Hasil Produksi PT Beta Pharmacon

Pertanyaannya, PT Beta Pharmacon produksi apa? Secara umum, perusahaan ini bergerak di bidang farmasi.

Fokus utamanya adalah memproduksi obat yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum. Tentunya, obat tersebut memiliki efisiensi dalam mendukung kesembuhan dari penyakit.

Produk yang ditelurkannya meliputi obat generik, obat non generik hingga obat tradisional. Produk tersebut dibuat atau diramu dengan bahan-bahan yang berkualitas.

Sebelum diramu, tentunya perusahaan telah melakukan serangkaian penelitian terkait khasiat dari bahan. Kemudian, bahan tersebut diracik dengan prosedur yang baik sehingga mampu menghadirkan produk yang bermutu dan efektif.

Dalam menjalankan proses pembuatan produk, seluruh fasilitas dalam perusahaan memang sudah memenuhi persyaratan. Dan ini sudah sesuai dengan CPOB dan CPOTB sejak tahun 2018.

Sebelumnya, perusahaan sudah mengantongi sertifikat BPOM. Tepatnya pada tahun 2014 silam.

Semua prosedur pembuatan produk sudah sangat teruji. Mulai dari tahap perancangan, pengembangan produk, hingga pembuatan serta pengujian produk.

Untuk mendukung semua itu, perusahaan juga memastikan lingkungan, mesin dan peralatan produksi terus dijaga. Dengan begitu, produk yang dikeluarkan memang lebih aman dan bebas dari kontaminasi.

Tidak hanya itu saja, obat-obatan yang dirilis pun sudah mendapatkan jaminan halal dari Lembaga Pengkajian Pangan dan MUI. Tak salah jika produknya memang sudah beredar luas di tengah masyarakat yang membutuhkan obat.

Lowongan kerja PT Beta Pharmacon Karawang sedang dibuka untuk kebutuhan karyawan baru, dibawah ini adalah persyaratan dan posisi yang dibutuhkan :

1. Bagian Operator Produksi PT Beta Pharmacon
Persyaratan :

  • Pria
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Usia 18 - 26 tahun
  • Tinggi badan min 160 cm
  • Pengalaman dan Non Pengalaman
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia ditempatkan di Karawang
2. Bagian Packing
Persyaratan :

  • Perempuan
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Umur 18 - 26 tahun
  • Tinggi badan min 153 cm
  • Pengalaman dan Non Pengalaman
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia ditempatkan di Karawang
Jika anda tertarik untuk melamar kerja di PT Beta Pharmacon, silahkan kirimkan CV lamaran kerja anda via online / email dibawah ini :


Alamat Email PT Beta Pharmacon :
recruitment@betapharmacon.com

Alamat PT Beta Pharmacon

Kawasan Industri Suryacipta
Jl Surya Madya Kav 1 No 18 C, Kutanegara
Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat

Sejauh ini, perusahaan tersebut memang cukup kredibel. Dalam menjalankan kinerjanya, perusahaan belum pernah tersandung kasus hukum seperti HAM dan ketenagakerjaan. Jadi, kredibilitasnya sebagai perusahaan Farmasi bisa dibilang sangat baik.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai perusahaan, Anda bisa mengakses website resminya. Websitenya adalah dexagroup.com.

Di situs resminya, Anda juga bisa mengetahui informasi mengenai jenis produk, bahkan lowongan pekerjaan yang dibuka. Tentunya, dilengkapi pula dengan berkas yang menjadi persyaratan utama. Itulah kurang lebih informasi mengenai PT Beta Pharmacon.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Beta Pharmacon Karawang"