Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Hasura Mitra Gemilang

Lowongan Kerja PT Hasura Mitra Gemilang


PT Hasura Mitra Gemilang

PT Hasura Mitra Gemilang dikenal sebagai salah satu perusahaan di Indonesia yang bergerak di bidang Manufacture Plastic Injection Moulding. Perusahaan ini memfokuskan diri dalam memproduksi berbagai macam plastik untuk otomotif. Seperti halnya helm dan elektronika.

Perusahaan ini secara resmi didirikan pada tanggal 4 April 2003. Perusahaan yang ada di Lippo Cikarang, Bekasi ini pada mulanya hanya memiliki 4 mesin saja.

Hingga pada akhirnya di tahun 2006 PT Hasura Mitra Gemilang memiliki dua pabrik yang ada di dua lokasi. Pabrik pertamanya ada di Tangerang. Kemudian yang kedua ada di Bekasi.

Profil Perusahaan PT Hasura Mitra Gemilang 

Memulai dengan hanya memiliki empat mesin saja, kini berhasil menjadi salah satu perusahaan Manufacture Plastic Injection Moulding terbesar di Indonesia. Bahkan kini sudah memiliki 60 mesin injeksi plastik.

Tidak hanya itu saja, perusahaan yang didirikan pada 4 April 2003 ini sudah mampu memasok pasar nasional dan juga internasional. PT Hasura Mitra Gemilang ini merupakan mitra dari perusahaan elektronik global, yakni LG.

Didukung dengan tim yang solid dan berpengalaman dengan komitmen yang kuat terhadap kualitas terbaik, serta didukung oleh hubungan yang solid dengan para pelanggan, membuat perusahaan ini berkembang dengan pesat.

Kondisi ini pun seiring dengan perkembangan industri injeksi plastik yang ada di Indonesia. Perusahaan ini memiliki tekad untuk terus maju, tumbuh, serta menjangkau dan memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus meningkat.

PT Hasura Mitra Gemilang memiliki visi ingin menjadi perusahaan injeksi plastik terbesar yang ada di Indonesia yang mengutamakan profesionalisme, kualitas, dan kepuasan pelanggan melalui perbaikan terus-menerus, inovasi, serta kesempurnaan kualitas.

Hal ini mereka buktikan dengan terus berusaha menciptakan lapangan kerja dan kesejahteraan dan menciptakan sumber daya manusia yang maju di Tanah Air. Selain itu perusahaan ini juga memiliki misi untuk mewariskan lingkungan yang bersih, sehat, dan ramah untuk generasi yang akan datang.

Hasil Produksi PT Hasura Mitra Gemilang

Perusahaan ini sekarang sudah memiliki lebih dari 60 mesin injeksi plastik. Salah satu teknologi terbaru yang diterapkan adalah penggunaan sistem robotik yang ada di setiap mesin. Tujuannya agar supaya kualitas produk lebih sempurna. Selain itu juga untuk efisiensi kerja.

Perusahaan ini juga menyediakan berbagai layanan pendukung. Mulai dari Assembly Line (Printing, Conveyor System, Heating Tunnel, Ultrasonic Welding, Spin Welding) hingga Mold Workshop.

Sementara itu, hasil produksi dari PT Hasura Mitra Gemilang ini meliputi berbagai komponen otomotif dan elektronik serta engineering parts. Mislanya saja seperti cover sepeda motor, cover knalpot motor, dispenser, blender, hingga komponen parts yang lainnya.

Hasil produksi perusahaan ini dikirimkan ke berbagai perusahaan-perusahaan besar. Contohnya saja seperti LG, Panasonic, YOTO, Yutaka, Sharp, Rinnai, Inoac, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Berdasarkan web recruitment PT Hasura Mitra Gemilang sedang membuka Lowongan Kerja untuk posisi dan kualifikasi sebagai berikut :

1. Bagian Quality Control
Kualifikasi :

  • Max. 25 Tahun
  • Pendidikan SMA/SMK
  • Min. Pengalaman sebagai QC 1 tahun
  • Mampu membuat laporan inspection standart (IQC/OQC), quality complain, quality produksi
  • Lebih disukai pengalaman dibidang injection
  • Bersedia bekerja dibawah tekanan
  • Teliti dan tanggung jawab
  • Bersedia ditempatkan di Jatake, Tangerang
2. Bagian Operator / QM Injection
Kualifikasi :
  • Laki – laki, Usia Max. 28 Tahun
  • Tinggi badan Min. 165cm
  • Sehat Jasmani & Rohani
  • Minimal memiliki pengalaman 1 tahun di bidang injeksi plastik
  • Tidak Berkacamata, Mata Tidak Minus dan Berpenampilan Rapih
  • Bertanggung Jawab
  • Rajin, Teliti, Fokus dan Tekun


Itulah kualifikasi yang dibutuhkan, jika anda memenuhi dan tertarik untuk melamar kerja di PT Hasura Mitra Gemilang, silahkan kirim Lamaran kerja anda via online dibawah ini :



Silahkan gabung grup Info Lowongan Kerja Terbaru di telegram berikut ini : t.me/interviewhrd

Alamat Perusahaan PT Hasura Mitra Gemilang

Untuk Anda yang ingin berkunjung ke perusahaan ini, ada dua alamat yang bisa Anda tuju.

1. Kantor Pusat

Untuk kantor pusatnya berada di Kawasan Industri Jatake. Tepatnya berada di Jl. Industri III Kav. A-B No. 1, Komplek Facto Blok E1-E2 Bunder, Cikupa 15710, Tangerang, Banten.

2. Kantor Cabang

Sementara itu untuk kantor cabangnya berada di Kawasan Industri Lippo Cikarang. Tepatnya berada di Jl. Johar Blok F8 - 1A, Delta Silicon 3 Lippo Cikarang, Cicau, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat.

Itulah ulasan singkat terkait dengan profil, hasil produksi dan juga alamat PT Hasura Mitra Gemilang.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Hasura Mitra Gemilang"