Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Best Logistics Service Indonesia Cikarang

 

Lowongan Kerja PT Best Logistics Service Indonesia

PT Best Logistics Service Indonesia

PT Best Logistics Service Indonesia merupakan perusahaan terkemuka di tanah air. Bergerak di bidang logistik, perusahaan ini telah tumbuh sebagai salah satu perusahaan dengan reputasi terbaik.

Kinerjanya tidak perlu diragukan lagi. Perusahaan ini tumbuh dengan dukungan pada pekerja yang profesional. Memiliki tanggung jawab serta disiplin tinggi sehingga perusahaan terus eksis di bidang yang digelutinya.

Perusahaan terus menjamin layanannya. Berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan terbaik. Hal ini selaras dengan misi perusahaan yang mengedepankan keinginan untuk membangun citra yang baik di mata target pasarnya.

Profil Perusahaan PT Best Logistics Service Indonesia

PT Best Logistics Service Indonesia merupakan perusahaan penanaman modal asing. Kegiatan yang dijalankan berkisar tentang logistic, warehousing dan packing material.

Dari kegiatan yang dilakukannya, perusahaan terus mengalami pertumbuhan. Terlebih, kinerjanya didukung oleh para pekerja yang profesional.

Dalam menjalankan kegiatannya, perusahaan terus menjamin pelayanan pada mitranya. Tentunya, ini menjadi salah satu misi yang ingin dicapai.

Tercapainya misi ini sekaligus memberikan gambaran jika perusahaan benar-benar dapat dipercaya. Ini juga memberikan gambaran tentang reputasi perusahaan yang membuatnya terus dipandang oleh perusahaan mitra.

Hingga kini, perusahaan terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaiknya. Seluruh kegiatan diawasi dengan baik.

Perusahaan ini pun menjadi bagian dari anak perusahaan PT Honda Logistics Indonesia. Perusahaan dimaksimalkan sebagai Gudang dari hasil produksi pabrikan Honda.

Tentu saja, hasil produksinya disimpan dan dipelihara sebaik mungkin. Nantinya, produk tersebut dapat didistribusikan ke tingkat konsumen dengan keadaan baik dan memuaskan.

Hasil Produksi PT Best Logistics Service Indonesia

PT Best Logistics Service ini difungsikan sebagai Gudang. Yakni, tempat menyimpan berbagai jenis produk yang berasal dari perusahaan ternama.

Salah satunya difungsikan sebagai Gudang penyimpanan motor dan mobil yang berasal dari pabrikan Honda. Tentu saja, pemeliharaan dari setiap jenis produk menjadi salah satu hal yang diprioritaskan.

Kegiatan yang dilakukan oleh pekerja berkaitan dengan packaging material.  Tentunya, ketelitian menjadi salah satu modal utama ketika menjadi bagian dari perusahaan.

Di samping itu, kemauan untuk dipekerjakan di beberapa waktu menjadi hal yang diutamakan. Pasalnya, perusahaan ini beroperasi selama 24 jam penuh di tiap harinya.

Artinya, pekerja bisa saja mendapatkan jam bekerja di pagi, siang hingga malam hari. Ini dibagi per shift untuk memastikan bahwa proses packaging hingga penyaluran produk dapat terlaksana secara tepat waktu.

Sejauh ini, perusahaan sangat terbuka untuk merekrut para karyawan. Khususnya ditempatkan di bagian operator produksi.

Lowongan Kerja PT Best Logistics Service Indonesia Cikarang, membuka peluang karir, berikut ini bagian dan kualifikasi yang dibutuhkan :

Bagian Operator Produksi
Kualifikasi : 

  • Umur maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMK/SMA
  • Mempunyai pengalaman kerja lebih diutamakan
  • Sudah vaksin booster
  • Bersedia ditempatkan di cikampek, karawang, cikarang

Apabila anda memiliki kualifikasi yang dibutuhkan, dan tertarik untuk ber Karir di PT Best Logistics Service Indonesia, Silahkan kirimkan berkas surat lamaran kerja anda via link dibawah ini :

Lamar Disini

Alamat PT Best Logistics Service Indonesia

PT Best Logistics ini terletak di Kawasan Industri Delta Silicon 1,
Jl Meranti 3 Blok L10 No 1, Cikarang Selatan, Bekasi.

Ketika sudah diterima, pekerja seharusnya memiliki dedikasi dan disiplin tinggi. Begitu pula tanggung jawab yang tinggi agar tidak mempengaruhi reputasi dari perusahaan.

Diketahui bahwa mitra perusahaan ini termasuk perusahaan besar. Artinya, kesempurnaan dari pelayanan menjadi salah satu modal utama dalam membangun relasi yang berkelanjutan.

Itulah kurang lebih lowongan kerja dan informasi yang dapat disampaikan mengenai PT Best Logistics Service Indonesia. Yakni, perusahaan yang memiliki visi dan misi sebagai perusahaan logistic terkemuka di tanah air.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Best Logistics Service Indonesia Cikarang"