Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar Cikarang

Lowongan Kerja  PT Tirta Alam Segar Cikarang


 PT Tirta Alam Segar

PT Tirta Alam Segar dikenal sebagai salah satu perusahaan besar di Indonesia. Perusaan yang juga sering disebut dengan PT TAS ini fokus produksinya adalah makan dan minuman. 

Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari Wings Group. Perusahaan besar yang dikenal dengan produksi rumah tangga dan juga pemeliharaan kesehatan. 

Wings Group saat ini dikenal memiliki lini bisnis yang sangat banyak. Salah satu yang sangat terkenal adalah divisi makanan atau Wings Food. Nah, melalui Wings Food inilah lahir PT TAS yang dikhususkan untuk memproduksi makanan dan minuman. 

Profil Perusahaan PT Tirta Alam Segar

Wings Group sendiri secara resmi didirikan pada 1948. Pendirinya bernama Johannes F Katuari dan Harjo Sutanto. Pada awalnya keduanya beroperasi di sebuah bengkel kecil di rumah sederhana di Surabaya, Jawa Timur. 

Produk pertama yang dibuat keduanya adalah sebuah sabun cuci sederhana. Selanjutanya keduanya mencoba memasarkan produknya tadi dari kios ke kios, rumah ke rumah, sampai desa ke desa.

Keberhasilan cara tersebut, membuat keduanya terpacu untuk menciptakan sebuah produk sabun cuci yang lebih baik lagi. Setelah bisnisnya semakin berkembang, keduanya lantas memutuskan untuk memproduksi detergen krim. 

Pada waktu itu, deterjen krim bisa dikatakan sebagai produk yang sangat inovatif. Pasalnya di tempat lain belum ada satupun yang memproduksinya. Produk barunya tersebut mendapatkan reespon yang sangat baik di masyarakat. 

Terlebih lagi secara harga deterjen krim lebih murah ketimbang deterjen bubuk. Lambat lain produk ini menjadi sangat populer tidak hanya di Jawa saja. Tetapi juga di luar Jawa. Barulah kemudian keduanya memberi nama produk tersebut dengan nama Wings. 

Saat ini, Wings Group tidak hanya berfokus dalam produksi sabun cuci saja. Tetapi juga melebarkan sayap bisnisnya ke sektor lain. Seperti makanan dan minuman yang diproduksi oleh anak perusahaannya, PT Tirta Alam Segar ini.

Hasil Produksi PT Tirta Alam Segar

Menjadi perusahaan yang fokus utamanya memproduksi makanan dan minuman, PT TAS sangat memperhatikan betul kebersihan dan kesterilan mulai dari proses produksi. Jika memang seperti itu, pertanyaannya adalah PT Tirta Alam Segar produksi apa? 

Fokus utama dari perusahaan ini adalah memproduksi berbagai jenis makanan dan minuman. Beberapa contohnya adalah Floridina, Ale-Ale, Milk Jus, Enerjos, Jus Jus, Kecap Sedap, Mie Sedap, Segar Dingin, Power F, Tea Jus, Teh Javana, Top Coffe, dan Teh Rio. 

Semua produk yang dihasilkan oleh PT Tirta Alam Segar Cikarang ini sudah melalui berbagai uji laboratorium. Artinya bisa dipastikan semua produk makan dan minuman dijamin aman. 

Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar Cikarang sedang dibuka, berikut ini kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan :

Bagian Operator Produksi
Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK semua jurusan
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai operator produksi
  • Teliti, disiplin, dan bertanggungjawab
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift
  • Sudah memiliki sertifikat vaksin 1, vaksin 2, dan vaksin booster
  • Bersedia ditempatkan di Cibitung, Bekasi
Jika anda memenuhi kualifikasi diatas, dan tertarik untuk mengisi bagian tersebut, silahkan kirim CV lamaran kerja anda melalui situs jobstreet dibawah ini :

Alamat Perusahaan PT Tirta Alam Segar

Anda pastinya sepakat jika PT Tirta Alam Segar adalah salah satu pridusen makan dan minuman terbesar di Tanah Air. Produk-produk yang dihasikan perusahaan ini pun sudah sangat familier di masyarakat Indonsia. 

Nah, terkait dengan alamatnya, PT TAS ini berada di Kawasan Industri MM 2100 Kav. Blok B1-2. Lebih tepatnya berada di Jl. Kalimantan Cibitung, Gandamekar, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat 17520. 

Itulah ulasan lengkap tentang profil, hasil produksi, hingga alamat lengkap PT Tirta Alam Segar. 

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Tirta Alam Segar Cikarang"