Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Maxxis International Indonesia Cikarang

Lowongan Kerja  PT Maxxis International Indonesia Cikarang


PT Maxxis International Indonesia

PT Maxxis International Indonesia adalah anak cabang perusahaan dari Cheng Shin Rubber Indo. Co. Ltd yang ada di Indonesia. Pada tahun 2014, perusahaan ini mengurus perizinannya di Indonesia.

Setelah itu, pada tahun 2015 mereka mulai melakukan proses pembangunan pabrik. Namun baru di tahun 2017 proses pembangunan pabrik rampung. Pabriknya sendiri didirikan di lahan seluas 35 hektar di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

Maxxis sendiri menempati peringkat kesembilan dalam daftar perusahaan terbesar di dunia. Sementara itu untuk pabriknya yang ada di Indonesia ditaksir bernilai lebih dari USD 400 juta.

Profil Perusahaan PT Maxxis International Indonesia

PT Maxxis International sendiri dikenal sebagai perusahaan yang berfokus pada produksi ban untuk kebutuhan berbagai alat transportasi. Perusahaan ini memiliki tujuan untuk memenuhi kebutuhan ban berkualitas di Tanah Air.

Hingga saat ini, produk ban yang diproduksi oleh perusahaan ini sudah terdistribusi di lebih dari 180 negara. Selain di Indonesia, Maxxis juga beroperasi di banyak negara lain. Mulai dari Asia, Eropa, hingga Amerika Utara.

Sebagai salah satu perusahaan ban terbesar yang ada di dunia saat ini, PT Maxxis memiliki lebih dari 30 ribu karyawan yang tersebar di seluruh dunia. Maxxis ini sudah ada lebih dari empat dekada.

PT Maxxis International memiliki komitmen untuk terus memproduksi ban terbaik dengan cara terus melakukan inovasi menciptakan teknologi terbaru agar produk bannya semakin berkualitas.

Hasil Produksi PT Maxxis International Indonesia

Di atas sudah sedikit di ulas jika fokus perusahaan ini adalah memproduksi ban untuk berbagai kendaraan bermotor dengan kualitas terbaik. Berbagai produk ban yang dihasilkan pun sudah teruji baik di fasilitas perusahaan maupun di pusat uji ban terbaik di dunia.

Ban yang diproduksi perusahaan ini semuanya menggunakan teknologi termutakhir. Selain itu juga dikerjakan oleh para pekerja yang memiliki dedikasi untuk terus menunjukkan kualitas. Baik itu dari segi manajemennya hingga ke pabrik produksinya.

Ban yang diproduksi oleh perusahaan ini pun sangat beragam. Mulai dari ban sepeda, sepeda motor, mobil, truk, ATV, kart, dan masih banyak lagi yang lainnya. Artinya hampir semua kebutuhan ban disediakan oleh perusahaan yang satu ini.

Meskipun demikian, selama ini produk ban dari PT Maxxis Indonesia lebih dikenal untuk kendaraan roda empat berat. Meskipun sekarang mulai memproduksi produk ban untuk jenis kendaraan lain.

Buat rekan-rekan yang sedang mencari Lowongan Kerja PT Maxxis Indonesia Cikarang, berikut ini bagian dan kualifikasi yang sedang dibuka :

Bagian Operator Produksi 
Kualifikasi :

  •     Pendidikan lulusan SMK / SMA
  •     Mempunyai pengalaman minimal 1 tahun di Tire manufacture
  •     Mengetahui proses building ban serta mampu mengoperasikan mesin building dengan baik
  •     Disiplin, teliti, cekatan dan pekerja keras
  •     Mempunyai komunikasi yang baik
  •     Bersedia bekerja dengan sistem shift
  •     Bersedia ditempatkan di Kawasan industri Greenland Internationa Industrial Center (GIIC), Deltamas Cikarang Pusat
Apabila rekan-rekan tertarik mendaftar kerja di PT Maxxis Indonesia Cikarang, silahkan daftar melalui link dibawah ini :

Alamat Perusahaan PT Maxxis Indonesia

PT Maxxis International dikenal sebagai dikenal sebagai salah satu perusahaan merek ban terbaik yang ada di dunia saat ini. Pabriknya pun sudah tersebar luas di berbagai seluruh penjuru dunia.

Salah satunya ada di Indonesia. Untuk di Indonesia sendiri, perusahaan ini ada di GIIC (Greenland International Industrial Center) Blok CG No. 1, Kelurahan Pasir Ranji, Kec. Cikarang Pusat, Kab. Bekasi, Jawa Barat 17530.

Demikian ulasan singkat terkait dengan profil, hasil produksi, hingga alamat perusahaan PT Maxxis Indonesia.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Maxxis International Indonesia Cikarang"