Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energy Indonesia

 

Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energy Indonesia

PT Panasonic Gobel Energy Indonesia

PT Panasonic Gobel Energy Indonesia merupakan pelopor dari perusahaan lokal yang memasok komponen. Citranya pun sangat baik. Bahkan, Brand perusahaan ini sudah dikenal luas oleh masyarakat di tanah air.

Bergerak di bidang manufaktur dari industri elektronik, nyatanya perusahaan ini telah mencengkeramkan kakinya cukup dalam di Indonesia. Bisnisnya begitu mengakar kuat dengan diwujudkannya produk bermutu yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Hingga saat ini, perusahaan telah mencatatkan rekor pada penjualan produknya ke masyarakat. Malahan, hampir sebagian dari produknya banyak dicari oleh pelanggan. Alasannya, produknya memiliki mutu yang terjamin.

Untuk mengenalnya lebih dekat, mari kenali profil singkat dari PT Panasonic. Begitu pula, hasil produksi hingga alamat di mana perusahaan berdiri.

Profil Perusahaan PT Panasonic Gobel Energy Indonesia

PT Panasonic Gobel Energy Indonesia termasuk perusahaan Join Venture. Perusahaan ini bekerja sama dengan perusahaan asal Jepang. Lini bisnisnya terfokus pada industri elektronik.

Perusahaan terkemuka ini diresmikan pada tahun 1987 di tanah air. Peresmian ini secara tidak langsung menjadi bukti atas penguatan Matsuhita Gobel Group.

Panasonic sendiri terpusat di Osaka, Jepang. Setelah berhasil di negara tersebut, perusahaan membuka kesempatan bagi perusahaan lain untuk menjadi mitranya. Dan ini sudah tersebar hingga ke 80 negara.

Salah satunya adalah di Indonesia. Perusahaan ini terbilang berhasil ketika membangun bisnisnya di tanah air.

Ini tidak lepas dari melekatnya Brand tersebut di hati para masyarakat. Pasalnya, mitra yang diajak kerja sama sudah lebih dahulu menghadirkan sebuah produk yang telah dinikmati rakyat.

Ini dimulai pada tahun 1954 di mana Almarhum Drs. H. Thayeb Moh. Gobel meluncurkan Radio Tjawang.

Setelah itu, diikuti dengan peluncuran TV pertama pada tahun 1962. Bahkan, pendirinya pun meluncurkan Brand National yang rilis pada tahun 1970.

Perjalanannya cukup panjang. Hingga akhirnya Brand National ini berganti nama menjadi Panasonic. Dan Brand ini sudah sangat dikenal masyarakat sebagai Brand Elektronik yang inovatif.

Hingga saat ini, produknya sangat bersaing. Kualitasnya bermutu dan harga jualnya pun sangat terjangkau. Tidak mengherankan jika produknya banyak dimanfaatkan oleh masyarakat.

Hasil Produksi

Semenjak didirikannya, PT Panasonic Gobel sudah menelurkan sejumlah produk. Produknya berkaitan langsung dengan Home Appliances.

Produk yang dihasilkan berupa Smart TV, AC, Kulkas, Mesin Cuci, Rice Cooker, Perangkat Audio, Air Purifier, Microwave hingga alat untuk penataan rambut hingga perawatan kulit.

Produk tersebut langsung menyasar pada konsumen. Tujuannya untuk segera dimanfaatkan dalam menunjang kebutuhan harian dari pengguna.

Komitmen utamanya adalah menjawab kebutuhan masyarakat di pasar lokal. Dengan kata lain, produk-produknya memang disediakan untuk konsumen tanah air.

Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energy Indonesia Sedang dibuka, berikut ini posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan :

Bagian Operator Produksi PT Panasonic Gobel Energy Indonesia
Kualifikasi :

  • Pendidikan yang dibutuhkan minimal SMA atau SMK Sederajat
  • Berusia antara 18 tahun - 21 tahun
  • Memiliki tinggi badan minimal 154 cm
  • Tersedia lowongan bagi Pria dan juga Wanita
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Diwajibkan memiliki E-KTP
  • Berdomisili di daerah Bekasi
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia ditempatkan di daerah Cikarang


Apabila anda berminta dan memenuhi kriteria sebagai Operator Produksi di PT Panasonic Gobel Energy Indonesia, silahkan kirimkan CV Lamaran kerja anda via email melalui alamat berikut ini :

Alamat Email PT Panasonic Gobel Energy Indonesia

Subject : Lamaran Pekerjaan_Operator Produksi
Email : pecgi.recruitment@id.panasonic.com 
Atau ahmad.komaruddin@id.panasonic.com

Alamat PT Panasonic Gobel Energy Indonesia

Mengenai alamat PT Panasonic ini, letaknya di Jl. Raya Teuku Umar No. Km. 44 Telaga Asih, Cikarang Barat, Bekasi 17530.

Sementara bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jelas tentang perusahaan ini, Anda bisa mengakses websitenya di Panasonic.com. Tentunya, Anda dapat menemukan jawaban atas profil hingga visi dari perusahaan tersebut.

Kini, PT Panasonic Cikarang sangat mengapresiasi keinginan Anda untuk mengambil bagian. Tepatnya menjadi salah satu karyawan yang ingin mendedikasikan kemampuan dalam mendukung kinerja perusahaan ke depannya.

Hingga saat ini, PT Panasonic Gobel Energy Indonesia terus beroperasi dan menelurkan sejumlah produk elektronik yang inovatif. Tujuannya tidak lain untuk menyediakan peralatan bermanfaat dalam menunjang keperluan dari masyarakat.

1 komentar untuk "Lowongan Kerja PT Panasonic Gobel Energy Indonesia"