Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Armstrong Industri Indonesia Cikarang

Lowongan Kerja PT Armstrong Industri Indonesia

PT Armstrong Industri Indonesia

PT Armstrong Industri Indonesia merupakan perusahaan manufaktur karet, plastik, spons dan komponen adesif. Perusahaan ini sudah sangat berpengalaman di bidang tersebut. Bahkan, produknya pun diterima dengan baik oleh pelanggan.

Dengan semangat untuk menyediakan produk berkelas dan layanan terbaik, perusahaan mencatatkan dirinya sebagai perusahaan terpercaya. Kredibilitas di bidang penyediaan produk sangat tinggi.

Tercatat jika puluhan perusahaan menjadi pelanggan utamanya. Salah satunya adalah perusahaan terkemuka di China.

Kali ini, mari kenal lebih dekat dengan PT Armstrong Industri Indonesia. Mulai dari profilnya, produk yang dibuat hingga alamat perusahaan.

Profil Perusahaan PT Armstrong Industri Indonesia

PT Armstrong merupakan anak perusahaan dari Armstrong Industrial Corporation yang bermarkas di Singapura. Perusahaan induk ini berdiri pada tahun 1974.

Sementara anak perusahaan di tanah air ini dibangun pada tahun 1995. Fokus utamanya adalah menghasilkan produk di bidang karet, komponen adesif, spons hingga plastik.

Visinya adalah menjadi perusahaan global. Tujuannya sebagai perusahaan yang menyediakan produk serta layanan kelas atas.

Untuk mewujudkannya, ini didukung dengan misinya yang berkeinginan untuk membuat produk yang sempurna. Yakni, produk yang bebas cela.

Tentunya, ini pun didukung dengan pelayanan yang prima di sepanjang waktu. Tujuannya untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggannya.

Tidak hanya itu saja, perusahaan pun berkomitmen untuk meraih pertumbuhan yang berkelanjutan. Dan perusahaan percaya bahwa itu dapat diwujudkan dengan semangat kerja sama antar lini, komunikasi yang baik serta saling percaya.

Setidaknya, ini pun dibuktikan dengan menciptakan lingkungan kerja yang nyaman. Baik dari ownership hingga karyawan merasa saling memiliki. Pada akhirnya, semua pihak bekerja sebagaimana mestinya.

Hasil Produksi PT Armstrong

PT Armstrong Cikarang produksi apa? Jawabannya sangat bervariasi. Produknya terbilang komplit lantaran perusahaan memang terus berinovasi dan berharap bisnisnya berkembang secara berkesinambungan.

Selama perjalanan bisnisnya, perusahaan ini sudah menghasilkan banyak sekali produk berkelas. Salah satunya adalah hasil produksi untuk dunia otomotif.

PT Armstrong Cikarang tercatat merilis produk seperti Epp Seat Base, Bumper Crash Absorber, Sof Air Duct, engine hood, lighting, room seat dan lain sebagainya.

Sementara itu, perusahaan juga menelurkan berbagai produk untuk kebutuhan rumah tangga. Selain itu, produknya juga berkaitan dengan perlengkapan kesehatan, komputer, busa penyerap panas dalam Hard Disk dan lain sebagainya.

Semua produk tersebut dibuat untuk menjamin ketersediaan barang yang diperlukan oleh pelanggan. Tidak hanya sebatas konsumen di tingkat bawah, namun juga pelanggan di tingkat atas seperti pemasok atau perusahaan.

Tercatat jika sudah ada puluhan perusahaan ternama yang memanfaatkan produk dari perusahaan ini. Alasannya, produknya terjamin kualitas mutunya serta pelayanan yang diberikan memang sangat memuaskan.

Sebelum menelurkan sebuah produk, perusahaan sangat memperhatikan proses produksi. Setidaknya, perusahaan lebih teliti dalam memilih bahan baku. Kemudian, perusahaan memprosesnya dengan teknologi yang canggih sehingga hasilnya lebih bermutu.

Berdiri selama puluhan tahun di tanah air, perusahaan ini cukup menarik minat dari banyak kalangan. Mulai dari calon pelanggan atau pun calon tenaga kerja yang ingin menjadi bagian dalam perusahaan.

Lowongan Kerja PT Armstrong Cikarang dibuka untuk bagian operator produksi, dibawah ini kualifikasi dan persyaratan yang harus dipenuhi :

Bagian Operator Produksi
Kualifikasi :

  • Pria / Wanita
  • Usia Max 22 Tahun
  • Pendidikan  min SMA / SMK & Sederajat
  • Sehat Jasmani dan rohani
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia ditempatkan di Kawasan EJIP Cikarang
Jika anda tertarik untuk ber Karir di PT Armstrong, silahkan kirimkan CV Surat lamaran kerja anda dalam bentuk pdf ke alamat email dibawah ini :

Alamat Email Karir PT Armstrong Industri Indonesia
Kirim ke : hrd@pt-armstrong.co.id
Subjek Email : Lamaran Pekerjaan - Operator Produksi

Alamat PT Armstrong Industri Indonesia
PT Armstrong terletak di EJIP Industrial Park Plot 1 A-3,
Cikarang Selatan, Sukaresmi, Bekasi, Jawa Barat.

Sementara alamat email PT Armstrong adalah gm@pt-armstrong.co.id untuk pengiriman pesan ke Business and Marketing. Sementara untuk alamat pengajuan lamaran kerja, lamaran bisa dikirimkan ke hrd@pt-armstrong.co.id

Demikianlah informasi mengenai PT Armstrong Industri Indonesia. Untuk mengenal perusahaan lebih jelas, Anda bisa mengunjungi website resminya. Yakni di pt-armstrong.co.id.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Armstrong Industri Indonesia Cikarang"