Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Sankyo Indonesia Cikarang

Lowongan Kerja PT Sankyo Indonesia Cikarang


PT Sankyo Indonesia

PT Sankyo Indonesia adalah perusahaan PMA (Penanaman Moal Asing) Jepang yang ternama di tanah air. Perusahaan ini bergerak di lini industri elektronik yang terintegrasi dengan bidang tekstil.

Perusahaan sudah berdiri cukup lama di tanah air. Mampu menghasilkan sejumlah produk bermutu tinggi. Bahkan, produknya telah dipercaya oleh konsumen dari luar negeri.

Prinsipnya ialah Selalu Memberikan Pelayanan Memuaskan. Ini dibuktikan dengan menghadirkan produk bermutu dan inovatif. Selain itu, perusahaan mendorong masyarakat di sekitar supaya hidup lebih sejahtera dengan bergabung di dalam perusahaan.

Profil Perusahaan PT Sankyo Indonesia

PT Sankyo Indonesia merupakan bagian dari perusahaan Nidec Sankyo Corporation. Markas utamanya berada di Jepang.

Nidec Sankyo sendiri membangun anak perusahaan di berbagai negara. Tentunya, fokus utamanya berbeda-beda. Namun lebih mengarah pada produk elektronika.

Seperti di Indonesia, perusahaan ini pun terfokus dalam menghasilkan produk elektronik. Kemudian diperlebar dengan memproduksi produk dari lini tekstil.

Perusahaan ini mulai beroperasi di tanah air pada bulan Maret 2003. Perusahaan terus berkembang setiap tahunnya.

Hingga pada tahun 2007, tercatat jika ada sekitar 275 pekerja yang tergabung di dalamnya. Banyaknya pekerja pun memungkinkan produk yang dihasilkan jauh lebih banyak.

Nilai yang dianut oleh perusahaan tersirat dalam slogan utamanya. Slogannya berbunyi “Semua untuk Impian (All For Dreams)”. Dan ini pun dibuktikan oleh perusahaan dengan komitmennya dalam berusaha mewujudkan impian dari perusahaan.

Hasil Produksi

Bicara mengenai PT Sankyo Indonesia produksi apa, produk yang dihasilkan berkaitan langsung dengan bidang tekstil. Tentunya, produk tersebut memiliki mutu yang sangat tinggi.

Seperti diketahui jika perusahaan terus berusaha untuk memproduksi produk yang terbaik. Tujuannya supaya dapat bersaing di pasar domestik atau mancanegara.

Perusahaan pun meyakini jika produk terbaik akan menjadi kunci keberhasilannya dalam memenangkan pasar. Dan ini pun dibuktikan dengan selektifnya perusahaan dalam menentukan bahan.

Perusahaan mengimpor bahan baku langsung dari Jepang. Contohnya kapas, Akrilik, Polyester.

Produk yang dihasilkan pun cukup banyak. Di antaranya pemintalan benang, karpet listrik, selimut listrik, kain selimut, kawat pemanas, kabel AC dan lain sebagainya.

Produk tersebut telah mendapatkan sertifikat mutu dari Jepang. Tentu saja, ini menggambarkan bahwa produknya memang terbukti sangat baik.

Mutu terbaik dari produk tersebut pun mendapatkan sambutan hangat dari konsumen. Tercatat jika produk yang dihasilkan sudah dimanfaatkan oleh konsumen dari Jepang, Amerika Serikat hingga beberapa negara di Eropa lainnya.

Kini, perusahaan terus berupaya untuk meningkatkan hasil produksi. Salah satunya ialah membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar untuk mempercepat realisasi tujuan tersebut.

Perusahaan berusaha mewujudkan lingkungan kerja yang nyaman. Karena perusahaan menyadari bahwa fondasi utama untuk menghasilkan produk bermutu berasal dari tenaga kerja.

Tanggung jawab, dimanis, disiplin dan termotivasi merupakan sifat yang dimiliki oleh semua karyawan. Ini menjadi aset berharga yang ke depannya akan menemani perusahaan dalam melangkah maju.

Apabila Anda juga tertarik untuk menjadi salah satu bagian dari perusahaan, PT Sankyo Indonesia membuka peluang Lowongan kerja untuk bagian dan kualifikasi sebegai berikut ini :

Bagian Operator Produksi PT Sankyo Indonesia
Kualifikasi :

  • Pria dan Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minmal SMA, SMK atau sederajat
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Terbuka untuk umum, fresh graduate maupun yang sudah berpengalaman
  • Bersedia ditempatkan di plant Cikarang

Jika anda memenuhi kualifikasi diatas dan tertarik untuk melamar kerja di PT Sankyo Indonesia Cikarang, silahkan kirim CV / Surat Lamaran kerja anda via email / pos ke alamat dibawah ini :

Alamat Email Recruitment PT Sankyo Indonesia
Kirim ke : hrd@sankyo.co.id atau pun hrd-recruit@sankyo.co.id.

Alamat PT Sankyo Indonesia

Sementara alamat PT Sankyo Indonesia sendiri berada di kawasan MM2100 Industrial Town, Blok N12A No. 14-15, Cikarang Barat, Gandamekar, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat 17520.

Silahkan gabung grup Info Lowongan Kerja Terbaru di telegram berikut ini : t.me/interviewhrd

PT Sankyo Indonesia terus membuka peluang bagi siapa saja yang ingin mendedikasikan kemampuannya di dalam perusahaan. Tentunya, berjalan beriringan untuk mengembangkan perusahaan menjadi lebih maju sehingga bisa menyediakan produk bermutu bagi masyarakat.

1 komentar untuk "Lowongan Kerja PT Sankyo Indonesia Cikarang"