Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Yasunli Abadi Utama Plastik

 

Lowongan Kerja PT Yasunli Abadi Utama Plastik

PT Yasunli Abadi Utama Plastik

PT Yasunli Abadi Utama Plastik hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di tanah air. Perusahaan ini sudah dikenal luas oleh masyarakat. Bahkan, menjadi salah satu perusahaan dengan reputasi yang sangat baik.

Puluhan tahun lebih berdiri, perusahaan menunjukkan komitmennya dalam menjawab kebutuhan masyarakat. Hingga kini, perusahaan terus berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Selain itu, pengalaman yang sudah cukup lama membuat perusahaan lebih percaya diri. Tentunya, lebih mengedepankan pada pelayanan yang maksimal sehingga perusahaan terus bergerak maju di bidang yang ditekuninya.

Lantas, PT Yasunli produksi apa saja? Mari temukan jawabannya di bawah ini.

Profil PT Yasunli Abadi Utama Plastik

PT Yasunli Abadi Utama Plastik merupakan perusahaan manufaktur plastik. Perusahaan yang dikenal dengan PT YAUP ini berdiri pada tahun 1980.

Pada awalnya, perusahaan hanya menggunakan tiga mesin injeksi plastik. Fokus utamanya adalah memproduksi komponen elektronik hingga suku cadang otomotif.

Dalam industri plastik, perusahaan ini tercatat sebagai perusahaan yang kredibel. Perusahaan ini terus mengalami perkembangan ke arah yang lebih maju.

Pertumbuhannya sejalan dengan kinerjanya setiap tahunnya. Hingga kini, PT Yasunli telah memiliki kurang lebih 5 pabrik. Kelima pabrik ini dioperasikan untuk memproduksi berbagai jenis plastik.

Menariknya, perusahaan terus berusaha memberikan kenyamanan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di sekitar. Komitmennya adalah memberikan produk serta pelayanan yang lebih baik.

Ini dibuktikan dengan memberikan garansi pada produk palet yang dikeluarkannya. Bahkan, perusahaan memastikan jika pemenuhan atas permintaan atas produk di kalangan pelanggan dapat tercapai secara tepat waktu.

Entah itu dalam hal produksi mau pun pengiriman. Karena kenyataannya, perusahaan ini pun menyediakan layanan pengiriman produk sekitar 24 jam.

Yang paling penting, PT Yasunli Abadi ini menyediakan produk yang sesuai Standar Nasional Indonesia. Artinya, produknya memang sangat bermutu sehingga pelanggan tidak akan mengalami kekecewaan setelah membelinya.

Hasil Produksi PT Yasunli Abadi

PT Yasunli mm2100 terus berinovasi dalam menyediakan produk sesuai kebutuhan. Manajemen mutu dikelola dengan sangat baik.

Selama menjalankan bisnisnya, perusahaan ini sukses menghadirkan berbagai jenis produk unggulan. Di antaranya adalah palet untuk Gudang, kargo, makanan hingga obat-obatan.

Selain itu, ada produk locker, kotak paper tray, box lipat, container box, botol minum flat, botol minum flip flop, helm keselamatan hingga tempat sampah mobil.

Kesemua produk tersebut dihadirkan dengan desain khusus. Dan perusahaan menjamin kualitasnya dengan adanya sertifikasi pada produk. Ini mencakup sertifikat SNI Pallet, ISO 14001:2015 hingga ISO 9001:2015.

Perusahaan ini siap membantu siapa saja yang membutuhkan produknya. Tentunya, jaminan mutu sangat jelas. Serta, layanan pengiriman diberikan semaksimal mungkin agar pelanggan memperoleh pengalaman yang lebih menyenangkan.

Lowongan Kerja PT Yasunli Abadi Utama Plastik dibuka untuk posisi Operator, dibawah ini kualifikasi yang dibutuhkan :

Posisi Operator Produksi dan non Produksi 
Kualifikasi :

  • Pria atau Wanita
  • Pendidikan min SMA/SMK & Sederajat
  • Sehat jasmani & rohani
  • Disiplin dan pekerja keras
  • Mampu bekerja sama team dengan baik
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Siap ditempatkan di PT Yasunli Abadi Utama Plastic
Apabila anda tertarik untuk Ber Karir di PT Yasunli Abadi Utama Plastik, silahkan kirimkan CV Lamaran kerja anda dalam bentuk pdf ke alamat email dibawah ini :

Alamat Email PT Yasunli Abadi Utama Plastik
Kirim Ke : hrdyaup3@yasunli.com /
hrdyasunli3@gmail.com

Alamat PT Yasunli Abadi Utama Plastik

Perusahaan ini berpusat di Jl. Flores Blok C No 3, 4, 5, 6 di Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi 17520.

Sementara kantor pemasarannya berada di Rukan Gading Bukit Indah Blok U No 11, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Di sini, semua yang Anda tanyakan akan terjawab. Bahkan, Anda bisa mengetahui lebih lengkap seputar posisi yang dibuka untuk menjadi salah satu bagian dari tenaga kerjanya.

Itulah kurang lebih informasi yang bisa disampaikan mengenai PT Yasunli Abadi Utama Plastik.

1 komentar untuk "Lowongan Kerja PT Yasunli Abadi Utama Plastik"