Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal

 

Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal

PT Gajah Tunggal

Mengusung misi sebagai produsen ban terpercaya, PT Gajah Tunggal hadir dengan semangat tinggi untuk merealisasikannya. Pengalaman di dunia industri ini membawa perusahaan menjadi semakin dikenal oleh masyarakat.

Marketnya pun sangat luar biasa. Tersebar hampir ke seluruh pelosok negeri. Tentunya, hasil produksinya pun sudah dinikmati oleh masyarakat domestik mau pun mancanegara.

Lantas, apa sebenarnya yang diproduksi oleh PT Gajah Tunggal? Mari temukan informasi selengkapnya di bawah ini.

Profil Perusahaan PT Gajah Tunggal

PT Gajah Tunggal tbk adalah sebuah perusahaan manufaktur. Menekuni bidang industri pembuatan barang-barang yang terbuat dari karet.

Perusahaan ini tercatat dalam akta notaris, didirikan pada tanggal 24 Agustus 1945. Perusahaan ini mengusung visi sebagai perusahaan terpercaya dengan reputasi global yang sangat baik.

Dengan posisi keuangan yang kuat, perusahaan ingin menguasai pasar khususnya di Indonesia. Tentunya, perusahaan berharap agar perusahaannya dapat mendulang profit serta meningkatkan ekuitas merek dari produk yang diciptakan.

Perusahaan pun tidak henti-hentinya dalam melakukan inovasi. Yakni, terus berusaha dalam menjawab kebutuhan dari masyarakat dari waktu ke waktu.

Perusahaan pun mengusung nilai yang terkandung dalam akronim SPIRIT. Yakni, Service, Passion, Integrity, Respect, Innovation dan Teamwork.

Hal yang diutamakan dalam mengoperasikan perusahaan adalah selalu memberikan kepuasan pada pelanggan. Yakni, berusaha memenuhi ekspektasi para stakeholder, berkomunikasi serta saling percaya.

Kemudian, perusahaan dengan passionnya selalu berusaha mengedepankan Raihan terbaik dalam bekerja. Yakni selalu menjunjung semangat kerja, mendorong setiap pekerja agar lebih berprestasi sehingga mampu menghasilkan produk yang sangat menjanjikan.

Rasa percaya dan kejujuran pun menjadi prioritas dari PT Gajah Tunggal Tangerang. Ini dibuktikan dengan tanggung jawabnya dalam menepati janti, menjunjung kejujuran hingga etika yang baik dalam menjalankan pekerjaan.

Tentunya, perusahaan pun sangat peduli terhadap lingkungan dan masyarakat di sekitar. Begitu pula, selalu mencoba untuk melakukan sejumlah perbaikan agar dapat menghasilkan produk bermutu.

Yang paling penting, perusahaan terus berbagi ide dan pendapat antar pekerja. Hal ini menjelaskan tentang bagusnya kerja sama tim dalam mengoperasikan perusahaan.

Hasil Produksi PT Gajah Tunggal tbk Tangerang 

Pada awalnya, perusahaan ini hanya memproduksi ban sepeda. Setelah menjalankannya beberapa tahun, perusahaan pun mulai tumbuh dengan sangat cepat.

Berbagai variasi produk mulai dipasarkan. Mulai dari ban sepeda motor, ban bias untuk mobil penumpang hingga ban bias mobil komersil dan ban radial untuk truk.

Secara umum, produk yang dihasilkan oleh PT Gajah Tunggal tbk Tangerang mencakup GT Radial, Giti ban Radial Truck (TBR), Ban Radial Truck dan Bus Ringan (LTR) hingga IRC untuk ban sepeda motor.

Ban-ban tersebut diproduksi di Tangerang. Sementara di Karawang, pabrikan digunakan untuk kepentingan riset dan pengujian ban.

Tentunya, ini direncanakan sebagai ekspansi pabrik di masa mendatang. Dengan kata lain, perusahaan punya rencana matang untuk ke depannya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat terkait ban.

Mengenai karir hingga Lowongan Pekerjaan PT Gajah Tunggal, Silahkan simak infomarsi dibawah ini :

Bagian Peserta Program Pemagangan
Kualifikasi :

  • Umur min 18 - 20 tahun saat diproses seleksi
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat, jurusan IPA atau Teknik (Teknik Mesin, Teknik Kelistrikan, Teknik Otomotif, Teknik Perkapalan, Teknik Elektronika, Teknik Industri, Teknik Bangunan, Teknik Pertambangan dan sejenisnya)
  • Tinggi badan minimal 160cm
  • Belum pernah mengikuti tes penerimaan karyawan atau peserta magang di PT Gajah Tunggal Tbk
  • Kandidat bersedia mengikuti proses seleksi dan penempatan pemagangan yang ditentukan oleh PT Gajah Tunggal Tbk
  • Kandidat tidak dipungut biaya apapun
Apabila anda tertarik untuk ber KARIR di PT Gajah Tunggal, Silahkan daftar melalui web recruitment dibawah ini :

Alamat PT Gajah Tunggal tbk Tangerang 

Lalu, di mana alamat PT Gajah Tunggal ? Alamat perusahaan terletak di Jl. Industri VIII No.1, RT.003/RW.003, Pasir Jaya, Kec. Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten 15135

Website resminya gt-tires.com. Di sini, Anda dapat mengetahui informasi lebih lanjut terkait profil perusahaan.

Tentunya, perusahaan masih mengedepankan pada inovasi ban yang diharapkan dapat memenuhi ekspektasi pasar. Artinya, masih sangat terbuka bagi masyarakat yang memiliki passion di industri ini dalam berpartisipasi di dalamnya.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal"