Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT T.RAD Indonesia Cikarang

 

Lowongan Kerja PT T RAD Indonesia Cikarang

PT T RAD Indonesia

Berdiri sejak tahun 2008, PT T RAD Indonesia menjadi salah satu perusahaan terbaik di tanah air. Yakni, menjadi perusahaan manufaktur yang menghasilkan produk bermutu tinggi sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Produk yang diciptakan memiliki sejumlah keunggulan. Tentunya, proses pembuatannya pun sudah diperhitungkan.

Perusahaan mengupayakan agar proses produksinya ramah dengan lingkungan. Hal inilah yang menjadi nilai plus dari sebuah perusahaan manufaktur.

Profil Perusahaan PT T RAD Indonesia

PT T RAD sendiri merupakan perusahaan asal Jepang. Nama perusahaannya adalah T.RAD Co,. Ltd.

Ini merupakan perusahaan yang memiliki entitas tersebar di seluruh dunia. Mulai dari China, Jepang, Amerika, Eropa dan Asia.

Perusahaan ini berpusat di Tokyo, Jepang. Didirikan pertama kali dengan nama Toyo Radiator Manufacturing Co., Ltd. Tepatnya pada 11 November 1936.

Pengalaman dalam mengoperasikan perusahaan selama beberapa dekade seakan menjadi jaminan dari reputasi perusahaan. Dan benar saja, perusahaan ini terus mengalami perkembangan yang sangat baik.

Perusahaan asal Jepang ini pun sempat melakukan beberapa perubahan nama. Hingga akhirnya 1 April 2005, namanya menjadi T.RAD Co., Ltd.

Semakin berkembangnya perusahaan, perluasan cabang di beberapa negara pun dilakukan. Salah satunya di Indonesia. Yakni dengan nama PT T RAD Indonesia.

Ini merupakan perusahaan penanaman modal asing. Didirikan pada tahun 2008. Bergerak di bidang produksi komponen otomotif.

Perusahaan ini memiliki harapan untuk mengejar kemakmuran perusahaan yang berkelanjutan. Di samping itu, berkontribusi pada evolusi masyarakat serta lingkungan.

Dengan berbagai hal yang dilakukan, perusahaan memiliki reputasi yang sangat baik. Ini dibuktikan dengan belum adanya kasus yang berhubungan dengan hukum.

Selain itu, perusahaan juga sangat menghargai sumber daya manusia. Artinya, SDM diserap dengan baik dan diperlakukan sebagaimana mestinya untuk bergerak bersama dalam mendorong kemajuan perusahaan secara berkelanjutan.

Hasil Produksi PT T RAD Indonesia Cikarang

PT T RAD Indonesia Jababeka sudah beroperasi cukup lama. Dari lamanya menjalankan operasi, berbagai jenis produk telah diciptakan.

Secara umum, produknya terbagi menjadi beberapa kategori. Pertama adalah produksi penukar panas untuk mobil, AC, generator terdistribusi hingga konstruksi dan mesin industri.

Kedua adalah produksi suku cadang mobil dan mesin. Ketiga adalah produksi peralatan yang berhubungan dengan lingkungan.

Utamanya, produk yang dirilis mencakup radiator, charge air cooler, oil cooler, fuel cooler, heater core dan masih banyak lagi produknya. Masing-masing produk sengaja disediakan untuk memenuhi kebutuhan dari masyarakat.

Tercatat beberapa perusahaan ternama telah mempercayakan produk yang dibuat oleh perusahaan. Di antaranya adalah perusahaan Nissan, Honda, Toyota, Daihatsu dan lain sebagainya.

Tentu saja, ini menandakan bahwa produk yang diciptakan memang memiliki kualitas yang terjamin. Jadi, tidak salah bila perusahaan ini terus bertahan serta lebih maju dari waktu ke waktu.

PT T RAD Indonesia menjadi perusahaan pembuat komponen pendingin kendaraan yang bereputasi baik. Seiring dengan besarnya permintaan, pembuatan produknya pun semakin ditingkatkan.

Dan perusahaan ini sering membuka lowongan bagi siapa saja yang memiliki keinginan untuk bekerja dan maju bersama di perusahaan ini. Kebanyakan, posisi yang dibutuhkan adalah operator produksi.

Lowongan Kerja PT T RAD Indonesia Cikarang membutuhkan bagian Operator Produksi, berikut ini kualifikasinya :

Bagian Operator Produksi
Kualifikasi :

  • Pendidikan Min. SMA/SMK
  • Laki-laki
  • Belum menikah
  • Usia: Maks. 24 Tahun
  • Tinggi badan minimal 165 Cm, berat badan minimal 60 Kg
  • Memiliki Skill WELDING ARGON (BERSERTIFIKAT)

Jika Anda memiliki minat di posisi tersebut serta Ber Karir di PT T RAD Indonesia Anda dapat membuat lamaran pekerjaan dan mengirimkannya via web / email dibawah ini :

Lamar Disini

Alamat email PT T RAD Indonesia adalah hrd@trin.co.id.

Alamat PT T RAD Indonesia 

Sementara alamatnya terletak di Kawasan Industri Jababeka I, Jl. Jababeka II Kav C-8, Pasirgombong, Ciakarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17530.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT T.RAD Indonesia Cikarang"