Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Yamaha Music Manufacturing Asia Cikarang

Lowongan Kerja PT Yamaha Music Manufacturing Asia Cikarang


PT Yamaha Music Manufacturing Asia

PT Yamaha Music Manufacturing Asia atau yang sering disingkat YMMA merupakan salah satu anak perusahaan dari Yamaha Corporation Group. PT YMMA sendiri dikhususkan untuk memproduksi berbagai peralatan musik. 

Pada awal berdirinya, perusahaan ini hanya memproduksi alat musik dalam skala kecil saja. Tetapi dikarenakan permintaan konsumen terus meningkat, sejak tahun 1980 perusahaan ini resmi membuka cabang di luar Jepang. 

PT Yamaha Music kini berhasil menjelma menjadi produsen alat musik terkemuka di dunia. Banyak sekali jenis alat musik yang diproduksi oleh perusahaan ini. Secara kualitas pun bisa dikatakan salah satu yang terbaik di dunia hingga detik ini. 

Profil Perusahaan PT Yamaha Music Manufacturing Asia

Merek Yamaha sendiri diambil dari nama sang pendiri, yakni Torakusi Yamaha. Ia merupakan sosok yang waktu itu sangat mengenal teknologi dan pengetahuan dunia barat sejak masih sangat muda. 

Pada awalnya Ia hanya menyediakan layanan perbaikan alat-alat kedokteran. Dengan keahlian yang dimilikinya, suatu hari Ia diminta untuk memperbaiki sebuah organ. Sebuah proyek yang pada akhirnya melahirkan merek Yamaha tersebut. 

Dengan kepercayaan diri yang tinggi akan sebuah keberhasilan usahanya tersebut, Ia kemudian memutuskan untuk membangun usaha. Ia kemudian mendirikan Yamaha Organ Works. 

Berbekal wawasan yang luas serta jiwa wiraswasta yang tinggi, ditambah kegigihannya dalam mengatasi kesulitan, tiga hal itulah yang membangkitkan gairahnya untuk meraih kesuksesan. 

Jika dan juga semangat yang sama yang sudah membangun merek Yamaha. Salah satu warisan paling penting untuk Yamaha Corporation hingga saat ini. Kemudian, tiga buah gambar garpatula pada logo Yamaha itu pun memiliki arti filosofis yang mendalam. 

Artis folosifisnya adalah menggambarkan hubungan kerja sama yang menghubungkan tiga tonggak bisnis perusahaan ini. Yakni teknologi, produksi, dan penjualan. 

Selain itu, logo Yamaha tersebut juga mengingatkan akan kekuatan energi dari suara dan musik di dunia. Tanda tersebut juga melambangkan tiga elemen penting musik. Yakni melodi, harmoni, dan irama. 

Hasil Produksi PT Yamaha Music Manufacturing Asia

PT Yamaha Music Cikarang ini merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang alat musik elektronika dan pro audio. Berbagai jenis alat musik yang telah diproduksi perusahan ini bahkan dikatakan salah satu yang terbaik di dunia. 

Di samping itu, berbagai jenis alat musik yang sudah diproduksi perusahaan ini berhasil mengantarkan namanya ke dalam jajaran terdepan merek alat musik yang ada di dunia. Berbagai alat musik petik, pukul, tiup, petik, hingga sentuh sudah diproduksi oleh PT Yamaha Music.  

Mulai dari Pianos, Keyboards, Strings, Guitars, Basses, & Amp, Brass & Woodwinds, Marching Instruments, Drums, Percussions, Music Production, Audio & Visual, hingga Professional Audio.

Dengan kata lain merek Yamaha di berbagai peralatan musik di dunia bisa dikatakan sebagai salah satu rajanya. Begitupun juga dengan berbagai alat musik kualitas terbaik yang ada di Tanah Air. 

Lowongan Kerja PT Yamaha Music Manufacturing Asia juga sedang dibuka untuk posisi Operator Produksi, berikut ini persayaratan dan kualifikasinya :

Bagian Operator Produksi
Kualifikasi :

  •     Pria dan Wanita
  •     Pendidikan SMK/SMA/MA sederajat
  •     Usia maksimal 21 tahun (atau maksimal kelahiran 2002)
  •     Belum menikah
  •     Sehat jamani dan rohani
  •     Tidak buta warna
  •     Tinggi badan minimal Pria 165 cm, dan tinggi badan Wanita 155 cm

    Rata – rata Nilai UN :

Rata-rata Nilai Ujian Sekolan minimal 80.00

Nilai US Matematika minimal 80.00

  1.     Bersedia bekerja shift & overtime / lembur
  2.     SKCK yang masih berlaku
  3.     Kepesertaan BPJS Kesehatan (Aktif)
  4.     Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN)
  5.     Telah melakukan Vaksin COVID-19 (Wajib)
  6.     Wajib mengunduh atau mendownload aplikasi Peduli Lindungi
Jika anda tertarik untuk mengisi lowongan kerja PT Yamaha Music tersebut, silahkan kirimkan berkas surat lamaran kerja anda via online ke alamat dibawah ini :

Alamat Perusahaan PT Yamaha Music Manufacturing Asia

Kawasan Industri MM 2100.
Jalan Irian Blok BI EE No.3, Danau Indah,
Kec. Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530. 

Itulah ulasan singkat terkait dengan PT Yamaha Music. Yang di Indonesia lebih dikenal dengan PT Yamaha Music Manufacturing Asia atau YMMA.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Yamaha Music Manufacturing Asia Cikarang"