Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Printec Perkasa Cikarang

Lowongan Kerja PT Printec Perkasa Cikarang


PT Printec Perkasa

PT Printec Perkasa merupakan perusahaan yang berstatus sebagai perseroan terbatas atau PT. Perusahaan ini sudah dari dulu malang melintang di Indonesia. Khususnya di bidang percetakan dengan riwayat yang tidak bisa dianggap remeh. 

Perusahaan ini sudah berdiri beberapa tahun silam. Memiliki visi misi yang jelas. Tentunya memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan maksimal bagi konsumen.

Mengenal Profil Perusahaan PT Printec Perkasa

Perusahaan Printec Perkasa telah berdiri pada tahun 1997. Perusahaan ini adalah salah satu anak perusahaan nasional bagian dari Sansico Group. Sansico sendiri merupakan perusahaan Desain dan Kreatif Konten yang telah diakui secara internasional.

Sementara itu, PT Printec Perkasa adalah perusahaan yang bergerak di bidang printing atau percetakan. Perusahaan ini berdiri dengan visi misi dan tujuan yang jelas. Anda bisa mengetahuinya berikut ini;

Visi & Misi

Berbicara mengenai visi, perusahaan ini memiliki visi menjadi pelopor dan mitra kerja yang terkemuka di industri media cetak.

Sementara misinya adalah memberikan solusi terpadu dalam bidang percetakan teknologi pengemasan, logistik dan manajemen media aset kepada pelanggan serta mitra kerja. Yaitu dengan mendedikasikan sumber daya yang tersedia dan penerapan teknologi media modern. Demi untuk menciptakan peluang dan nilai tambah kepada para karyawan dan pemegang saham.

Prinsip

Ada sejumlah prinsip yang dipegang oleh perusahaan ini, antara lain yaitu:

1. Kepuasan pelanggan dan dedikasi penuh

2. Komitmen dan tanggung jawab

3. Kepemimpinan dan kerja sama tim

4. Keterbukaan dan saling menghormati

5. Prestasi dan perbaikan terus menerus

6. Pengembangan SDM (sumber daya manusia) dan pengembangan diri

Tujuan dan Strategi

Mengenai tujuan dan strategi perusahaan, PT Printec memiliki sebagai berikut:

1. Pengembangan industri kertas dan usaha produk kertas

2. Meningkatkan produktivitas dan penyederhanaan proses

3. Memenuhi pencapaian ekspektasi mutu

4. Mengembangkan sumber daya manusia

5. Mengembangkan sistem internal dan pemenuhan standar

Komitmen

Printec Perkasa berkomitmen atas persyaratan pelanggan dengan memproduksi barang yang berkualitas sesuai keinginan mereka. Namun tetap dengan harga bersaing dan pengiriman tepat waktu. Serta terus meningkatkan sistem mutu secara berkala.

Hasil Produksi PT Printec Perkasa

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Printec Perkasa merupakan perusahaan yang bergelut di bidang percetakan (printing) dan pengemasan (packaging). Di mana barang produksinya dapat berupa berbagai macam produk.

Produk yang dihasilkan itu dibuat mengikuti pesanan (job order). Baik jumlah maupun jenisnya, akan diproduksi sesuai apa yang dipesan. Benar, itu artinya barang produksi pt ini dibuat berdasarkan permintaan customer yang memesan.

Customer tersebut biasanya adalah perusahaan yang membuat sebuah produk tanpa kemasan atau label. Jadi setelah pesanan kemasan selesai diproduksi, maka selanjutnya akan dikirimkan ke perusahaan manufaktur sesuai dengan pesanan. Untuk kemudian dapat digunakan mengemas produk mereka.

Berbagai macam jenis produk yang diproduksi Printec Perkasa memiliki kualitas baik. Perusahaan ini telah didukung dengan mesin dan teknologi yang canggih dalam proses produksinya. Jadi hasil produknya berkualitas dan sesuai kemauan pelanggan.

PT Printec Perkasa Cikarang saat ini sedang membuka Lowongan Kerja untuk posisi Operator Folding dengan kualifikasi dan persyaratan sebagai dibawah ini :

Bagian Operator Folding PT Printec Perkasa
Kualifikasi :

  • Pria atau Wanita
  • Umur minimal 18 tahun dan maskimal 23 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu bekerja sesuai target
  • Mempunyai semangat kerja yang tinggi
  • bertanggung jawab, Cekatan dan Teliti

Apabila anda berminat untuk melamar kerja di PT Printec Cikarang, silahkan kirimkan berkas lamaran kerja anda via pos ke alamat dibawah ini :

Alamat PT Printec Perkasa II

Jalan Industri Utama, Blok SS Nomor 4-5, Cikarang,
Kawasan Industri Cikarang Tahap II ( JababekaII ),
Bekasi, Jawa Barat Kode Pos 17530

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi dan persyaratan yang akan mendapat undangan seleksi tes di perusahaan langsung, semua proses seleksi karyawan baru tidak dipungut biaya.

PT Printec Perkasa 2 Jababeka merupakan cabang Printec Perkasa 1. Kedua perusahaan perseroan terbatas ini pada dasarnya tidak berbeda. Baik visi misi maupun mesin dan teknologi canggih yang digunakan, semua sama saja.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Printec Perkasa Cikarang"