Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Patco Elektronik Teknologi Cikarang

Lowongan Kerja PT Patco Elektronik Teknologi Cikarang


PT Patco Elektronik Teknologi

PT Patco Elektronik Teknologi, secara umum biasa disebut juga PT Patco. Ini merupakan perusahaan manufaktur bagian dari Senjaya Group. Yang mana ia berfokus memproduksi cetakan injeksi dan percetakan papan sirkuit.

Perusahaan Patco terhitung telah cukup lama berdiri, lebih tepatnya sejak tahun 1994. Dikenal menghasilkan produk-produk yang berkualitas, perusahaan ini masih bertahan hingga sekarang. Bahkan terus meningkat dan berkembang semakin besar.

Profil Perusahaan PT Patco Elektronik Teknologi

Patco Elektronik Teknologi bukanlah perusahaan baru di Indonesia. Nama Patco sudah cukup sering lalu lalang di perindustrian tanah air. Didirikan pada Juni 1994, berlokasi di kawasan Gobel dan EJIP Cikarang, Patco adalah badan usaha berbentuk perseroan terbatas (PT).

PT Patco EJIP sebutan biasanya, merupakan perusahaan yang berfokus dalam presisi plastik injection molding, plastik komponen perakitan dan presisi kumparan berliku. Juga melayani elektronik, otomotif serta perawatan industri.

Perusahaan Patca ini telah mendapatkan status “Green Partner/Proucurement” seiring dengan sertifikasi ISO 9001 & 14001. Yang mana itu diberikan oleh pelanggan seperti Epson, Panasonic, Sony, hingga Best Vendor Awards dari Indonesia Epson Industry dan ResMed Motor Technologies, USA.

PT Patco Elektronik Teknologi juga memiliki komitmen dan filosofi untuk memberikan yang terbaik. Adapun lebih jelasnya, simak berikut ini:

Komitmen dan Filosofi

Perusahaan Patco telah berkomitmen untuk memberikan keunggulan. Pasalnya bagi mereka, kualitas adalah rencana bisnis terbaik. Patca berupaya dapat terus memberikan kualitas dan pelayanan terbaik untuk menjadi yang tepercaya.

Perusahaan ini juga mempunyai kebijakan kualitas. Yaitu berkomitmen meraih kepuasan total pelanggan. Serta mematuhi persyaratan dan peraturan pelanggan dengan memberikan produk dan pelayanan berkualitas.

Sementara itu, filosofi perusahaan ini sangat simpel. Yaitu memberikan kualitas, biaya dan pengiriman terbaik ke pelanggan melalui perbaikan berkelanjutan.

Visi & Misi

Visi perusahaan Patco ialah mengejar kepuasan pelanggan dengan kerja tim yang penuh semangat. Melalui komponen tepercaya yang berdedikasi untuk menjadi perusahaan tepercaya.

Sementara misi perusahaan adalah untuk menyediakan manufaktur kelas dunia. Memberi produk dan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan. Yakni melalui tim yang berdedikasi dengan program peningkatan berkelanjutan yang baik.

Beragam Produk Hasil Produksi PT Patco Elektronik Teknologi

Jenis produk yang dihasilkan oleh Patco Elektronik Teknologi sangat beragam. Antara lain yaitu:

1. Produk cetakan injeksi plastik. Dengan 180 unit berbagai macam mesin cetak injeksi plastik presisi. Termasuk 47 unit mesin injeksi listrik presisi tinggi dan hemat energi.

2. Bagian produk cetakan injeksi plastik. Termasuk Base ADF, Kawai, Spur Gear & Combination Gear, Case CDI & Coil Ignition dan Bobbin 1.

3. Bagian coil winding. Termasuk Relay Coil, Selenoid Coil, Stepping Motor, Balance Oil dan Coil Ignition.

4. Gulungan kumparan presisi, yang tersedia untuk Relay, Transformer, Deflection York, Ignition Coil dan Core-less Coils.

5. Mekanisme dan perakitan komponen plastik. Termasuk Scanner unit, Automatic Dokumen Feeder (ADF) unit, Duplex unit dan SDIM.

6. Perakitan komponen perawatan kesehatan. Termasuk Stator MT2 Line, Stator Tripstych, Stator Triptych Line. Serta Rotor MT2, Rotor MT2 Line, Rotor Triptych dan Rotor Triptych Line.

PT Patco Elektronik Teknologi Ejip membuka kesempatan Lowongan Kerja untuk kebutuhan Operator Produksi dengan pendidikan minimal SMA/SMK, Dibawah ini kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan :

Bagian Operator Produksi PT Patco
Kualifikasi :
  • Pria atau Wanita
  • Usia maksimal pelamar 23 tahun
  • Pendidikan SMK Jurusan Elektronika Audio Video, Multimedia , Otomotif , Teknik Komputer Jaringan dan Perangkat lunak
  • Single (belum menikah)
  • Tinggi badan Pria min 165cm
  • Tinggi badan Wanita min 155cm
  • Tidak Buta Warna
  • Sehat Jasmani dan rohani
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang
Apabila anda berminat untuk melamar kerja di PT Patco Elektronik Teknologi, silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda via pos ke alamat dibawah ini :

Alamat PT Patco EJIP Plant 2 
East Jakarta Industrial Park (EJIP)
Jalan Cisokan Raya Plot 3D Cikarang Selatan, Bekasi

Alamat PT Patco EJIP Plant 1
 Gobel Industrial Complex
Jalan Teuku Umar Km. 29 Cikarang Barat, Bekasi.

Pabrik 1 biasa juga disebut sebagai kantor pusat. Sementara yang berada di EJIP adalah kantor cabang. Keduanya merupakan milik perusahaan Patco, di mana pabrik produksi dibangun di sana.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Patco Elektronik Teknologi Cikarang"