Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Toyo Denso Indonesia Cikarang

Lowongan Kerja PT Toyo Denso Indonesia Cikarang

PT Toyo Denso Indonesia

PT Toyo Denso Indonesia berdiri tahun 2001. Meskipun tergolong baru, kredibilitasnya di dunia industri sudah sangat baik.

Buktinya, banyak perusahaan terkemuka di tanah air yang telah menjadi pelanggan utama secara reguler. Ini tidak lepas dari produk yang dirilis memang terjamin kualitasnya.

Perusahaan terus berusaha menjaga kepercayaan dari pelanggannya. Hal ini dilakukan dengan terus menjaga mutu produk, membangun kepercayaan dalam pengiriman barang, hingga memberikan respons yang cepat guna menunjang kepuasan pelanggan.

Lantas, sebenarnya PT Toyo Denso Indonesia produksi apa? Mari kenal lebih dekat dengan perusahaan berikut ini.

Profil Perusahaan PT Toyo Denso Indonesia

PT Toyo Denso Indonesia merupakan perusahaan cabang. Perusahaan induknya bermarkas di Jepang. Namanya adalah Toyodenso Co., LTD.

Di Indonesia, perusahaan cabang ini resmi berdiri pada bulan November 2001. Adapun lini bisnisnya bergerak di bidang Indutri auto part listrik kendaraan. Mulai dari kendaraan roda dua dan empat.

Sebagai perusahaan manufaktur elektronik otomotif, perusahaan terus melakukan penyesuaian dengan kemajuan teknologi saat ini. Terutama mengikuti perkembangan dari kendaraan yang semakin ke arah yang lebih maju.

Dalam menjalankan operasinya, perusahaan tetap berpegang teguh pada faktor lingkungan. Tepatnya, perusahaan sangat teliti dalam tahapan produksi. Tujuannya supaya produksi komponen kendaraan yang dilakukan tidak berdampak buruk terhadap lingkungan.

Tenaga kerja yang dipekerjakan pun sudah teruji. Sebelum dipekerjakan, pelatihan diberikan padanya.

Tujuannya tidak lain supaya pengoperasian mesin produksi dilakukan secara teliti. Dengan begitu, produk yang dikeluarkan lebih terjamin kualitasnya.

Hasil Produksi PT Toyo Denso 

PT Toyo Denso sudah menelurkan banyak komponen elektronik otomotif selama perjalanan bisnisnya. Baik itu komponen untuk kendaraan roda dua atau pun roda empat.

Adapun komponen elektronik yang diperuntukkan untuk kendaraan roda empat mencakup power window, sakelar kemudi, sakelar bahaya, sakelar sunroof, sakelar penghilang kabut hingga sakelar kursi pemanas.

Sementara produk yang berkaitan dengan sepeda motor mencakup handle switch, combi brake, sakelar lampu, sakelar starter, sakelar dimmer, sakelar bel, socket asesoris, koil dan sensor kecepatan.

Cukup banyak produk yang memang dibuat khusus untuk melengkapi kendaraan. Itu semua dibuat dengan penuh ketelitian.

Sejauh ini, produknya sudah diterima oleh para pelanggan. Tercatat jika perusahaan otomotif lainnya memanfaatkan produk tersebut.

Di antara perusahaan otomotif yang mempercayakan kelengkapan produknya adalah Astra Honda Motor hingga Honda Prospect Motor.

Selain itu, beberapa perusahaan di luar negeri pun telah mengambil stok produk di perusahaan ini. Jadi, bisa dikatakan jika produk yang dihasilkan memang sudah diterima baik di pasaran domestik mau pun mancanegara.

Perusahaan terus berusaha mengembangkan perusahaan. Tentunya melalui upaya perekrutan karyawan atau tenaga kerja baru di beberapa posisi.

Lowongan Kerja PT Toyo Denso Cibitung telah dibuka, berikuti ini bagian dan kualifikasi yang dibutuhkan :

Bagian Crane Injection Molding
Kualifikasi :

  • Usia 23-27 Tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Mempunyai pengalaman minimal 2 tahun di bidang Setting Mold Injection dalam perusahaan Automotive
  • Memiliki SIO (Overhead Crane Kelas III)
  • Mampu bekerja dengan sistem Shift
  • Memiliki pengalaman min 1 tahun dibidang yang sama dalam perusahaan Automotive
  • Dapat bekerja dengan Team/Individu Siap bekerja dibawah tekanan 
  • Mempunyai sifat Inisiatif yang tinggi
  • Berdomisili di Cikarang dan bersedia Join secepatnya
  • Subject Email: Crane Inject

Apabila Anda memenuhi kualifikasi yang ditetapkan PT Toyo Denso Cibitung, dan tertarik ber Karir di PT Toyo Denso Cibitung  Anda dapat mengajukan lamaran pekerjaan via email dibawah ini :

Alamat Email PT Toyo Denso Indonesia

Kirim ke : recruitment@toyo-denso.co.id. Silahkan buat surat lamaran pekerjaan dengan menunjukkan beberapa syarat yang diperlukan.

Apabila mengirimkannya lewat email, pastikan untuk mengirimnya satu kali saja. Yang paling penting, isikan subject POSISI yang dilamar, sehingga potensi email terbaca semakin besar.

Karena bila sudah terbaca, kemungkinan besar untuk mendapatkan panggilan tentu lebih tinggi. Untuk itulah, persiapkan segala sesuatunya dengan matang.

Alamat PT Toyo Denso Indonesia

Alamat PT Toyo Denso terletak di Jl. Irian Blok KK No 12 MM2100 Kota Industri, Jatiwangi Kec. Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat.

Demikianlah informasi mengenai PT Toyo Denso Indonesia. Perusahaan terkemuka di tanah air yang bergerak di bidang Industri manufaktur komponen elektronik otomotif.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Toyo Denso Indonesia Cikarang"