Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Taewon Indonesia Cikarang

Lowongan Kerja PT Taewon Indonesia Cikarang


PT Taewon Indonesia

PT Taewon Indonesia merupakan salah satu PSA atau Perusahaan Swasta Asing yang ada di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2003. Investor utama dari perusahaan ini berasal dari Korea Selatan. 

PT Taewon Indonesia merupakan perusahaan yang fokus bergerak di bidang produksi industry kertas untuk kotak packaging. Contohnya seperti Kotak Pakaian, Kotak Elektronik, Kotak Hadiah, dan Kotak Barang Umum. 

Ada cukup banyak produk yang dihasilkan oleh PT Taewon Indonesia ini. Diantaranya seperti Karton Box, Inner Box, dan Sheet. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah informasi lengkap dari perusahaan. 

Profil Perusahaan PT Taewon Indonesia

Di atas sudah sedikit disinggung terkait dengan profil perusahaan. Dikatakan jika perusahaan ini masuk dalam kategori PMA atau Perusahaan Swasta Asing. Secara resmi didirikan pada 2003 dengan investor utamanya dari Korea Selatan. 

Visi PT Taewon Indonesia adalah terus memberikan kepuasan utama kepada pada calon konsumen atau customer-nya. Perusahaan ini memiliki keyakinan jika kepuasan pelanggan bisa tercapai dengan cara menyediakan produk dan layanan yang unggul kepada para pelanggan. 

Oleh sebab itu, PT Taewon selalu berusaha untuk menciptakan produk yang mampu memenuhi standar mutu internasional. Sehingga kini dikenal sebagai pemimpin pasar yang disegani di industri produk kertas. 

Hasil Produksi PT Taewon Indonesia

Perusahaan ini selalu berusahan untuk menghasilkan produk yang bebas dari bahaya dan ramah lingkungan. Salah satu caranya adalah dengan menerapkan industri yang menggunakan plup daur ulang, kertas daur ulang, serta sisa-sisa corrugated sheets dalam bentuk pulp mold. 

Pulp mold sendiri merupakan cetakan produk yang dibuat dari berbagai macam sisa bahan kertas melalui proses pencampuran bubur bahan dan air lalu mencetaknya mengikuti bentuk dari produk tersebut. 

Sementara itu secara garis besar hasil produksi dari PT Taewon Indonesia bisa dikategorikan menjadi tiga. Ketiganya adalah Karton Box, Inner Box, dan Sheet.

1. Karton Box 

Karton Box atau yang lebih sering disebut dengan kardus merupakan jenis kemasan yang bahan dasarnya terbuat dari kertas. Jenis serta bahannya umumnya tersedia dalam berbagai macam. Ketebalannya pun beragam. 

2. Inner Box

Inner Box adalah sebuah kotak kemasan yang bahannya menggunakan karton. Umumnya memiliki berbagai macam ukuran. Tergantung kebutuhan serta ukuran barang yang dikemas. Seringnya digunakan oleh produsen maupun pabrik sebagai media packaging. 

3. Sheet

Sheet merupakan box yang masih dalam bentuk lembaran. Ukuran dan ketebalannya pun berbeda-beda. Umumnya tergantung dari kebutuhan. 

Itulah produksi utama dari PT Taewon. Salah perusahaan kertas terbesar yang ada di Indonesia. Satu diantara Perusahaan PSA yang ada di Indonesia saat ini. 

Lowongan Kerja PT Taewon Indonesia Cikarang sedang dibuka untuk memenuhi kebutuhan karyawan baru, berikut ini kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan :

Bagian Operator Produksi
Kualifikasi :

  • Pria atau Wanita
  • Usia min 18 - 25 tahun
  • Pendidikan SMA / SMK dan sederajat semua jurusan
  • Teliti, kreatif dan inovatif
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat dokter
  • Berkelakuan baik dibuktikan dengan SKCK
  • Mencantumkan nomor telepon atau HandPhone di Surat Lamaran yang ditulis
  • Bersedia ditempatkan di Kawasan Industri Jababeka – Bekasi
Jika anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan PT Taewon Indonesia, Silahkan kirimkan berkas lamaran kerja anda via pos ke alamat dibawah ini :

Alamat Perusahaan PT Taewon Indonesia

Untuk alamat PT Taewon Indonesia sendiri berada di Kawasan Industri Jababeka II. Lebih tepatnya berada di Jl. Raya Industri Selatan 1, Blok LL-6. Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia. 

Pelamar yang memenuhi persyartan akan dihubungi via telepon untuk proses seleksi tes kerja ke tahap berikutnya.

Itulah informasi lengkap terkait dengan profil, produksi, hingga alamat PT Taewon. Salah satu produsen kertas terkemuka yang ada di Tanah Air. Semoga informasi tentang profil, produksi dan alamat PT Taewon Indonesia ini bisa menambah informasi untuk Anda semua. 

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Taewon Indonesia Cikarang"