Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Sanwa Screen Indonesia

 

Lowongan Kerja PT Sanwa Screen Indonesia

PT Sanwa Screen Indonesia

PT Sanwa Screen Indonesia hadir dengan semangat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di tanah air. Perusahaan dijalankan dengan mengedepankan pada penggunaan mesin berkualitas. Tujuannya supaya produk yang dihasilkan lebih bermutu.

Selain itu, perusahaan hanya menerima pekerja yang punya komitmen dan punya keinginan untuk berjalan bersama dalam memajukan perusahaan. Tentunya, pekerja punya dedikasi dan disiplin tinggi sehingga perusahaan bisa mencapai target produksi seperti yang diharapkan.

Lantas, PT Sanwa Screen produksi apa dan di mana alamatnya? Mari temukan informasinya satu persatu di bawah ini.

Profil Perusahaan PT Sanwa Screen Indonesia

PT Sanwa Screen Indonesia sendiri merupakan perusahaan penanaman modal asing dari Jepang. Perusahaan ini dibangun di Indonesia sebagai bentuk pengembangan bisnis di Asia.

Bidang yang ditekuninya berkaitan dengan manufaktur otomotif. Lebih tepatnya memproduksi berbagai komponen atau sparepart kendaraan roda empat.

Tentu saja, produksi ini diharapkan bisa diterima oleh masyarakat. Terlebih, masyarakat di tanah air memang punya kecenderungan dengan produk asal Jepang.

Artinya, masyarakat sudah mengetahui kualitas produk yang dibuat oleh perusahaan asal Jepang. Yakni, kualitasnya memang unggulan meskipun harganya terbilang masih terjangkau.

Perusahaan ini pun sudah menanamkan akarnya cukup dalam di tanah air. Kini, perusahaan terus mengupayakan untuk memajukan perusahaannya seperti meningkatkan produksi hingga mengembangkan inovasi produk yang bisa diterima oleh masyarakat.

Keunggulan dari PT Sanwa Screen adalah komitmennya dalam memberikan pelayanan terhadap pelanggan. Yakni, memberikan pelayanan yang memuaskan.

Kemudian, produk yang dihasilkan memang dapat dipertanggung jawabkan. Artinya, perusahaan menjamin mutu produknya.

Ini pun sudah diakui oleh banyak perusahaan. Banyak perusahaan otomotif yang mengambil produknya untuk memenuhi ketersediaan spare part. Tentunya, ini menunjukkan bahwa kapabilitas dan reputasi perusahaan memang telah diakui sepenuhnya.

Hasil Produksi PT Sanwa Screen Indonesia

PT Sanwa Screen Indonesia MM2100 memang dikenal sebagai produsen komponen otomotif. Tentu, produknya sangat bervariasi.

Secara umum, hasil produknya mencakup sparepart dan aksesoris kendaraan roda empat. Semua produk yang berkaitan dengan kendaraan ini sudah disediakan.

Produk-produk yang dibuat pun sudah banyak digunakan oleh masyarakat. Karena kenyataannya, produknya dinilai sangat berkualitas.

Seperti diketahui bahwa pembuatannya sangat diperhatikan. Ini merujuk pada proses pembuatan yang mengikuti aturan standar dari perusahaan asal Jepang.

Bisa dikatakan jika cara kerjanya memang sudah sangat baik. Khususnya dalam urusan pengoperasian mesin produksi.

Semua pekerja yang dibebani sangat kompeten. Memiliki ketelitian dan keuletan sehingga produknya memang terjamin mutunya.

Demi meningkatkan kualitas dan volume produksi, perusahaan membuka kesempatan bagi siapa saja untuk bergabung. Tentunya, ini menjadi kesempatan yang baik bagi setiap orang.

Bagi yang memenuhi kriteria, mengajukan lamaran ke perusahaan ini bisa dipertimbangkan. Lalu, kemana harus mengajukan lamaran tersebut?

Lowongan Kerja PT Sanwa Screen Indonesia Cikarang sedang dibuka untuk bagian operator produksi, berikut ini kualifikasi yang dibutuhkan :

Bagian Operator Produksi PT Sanwa Screen Indonesia
Kualifikasi :

  • Pria atau Wanita
  • Usia max 23 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat
  • Tinggi badan min untuk pria 163cm dan 155cm untuk TB Wanita
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mempunyai pengalaman kerja di bidang otomotif lebih disukai

Apabila anda berminat dan tertarik untuk ber Karir di PT Sanwa Screen Indonesia, silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda via pos dibawah ini :

Alamat PT Sanwa Screen Indonesia

PT Sanwa Screen Indonesia MM2100 terletak di Kawasan Industri MM2100 Jl. Selayar III Blok I-8 Cikarang Barat, Bekasi.

Alamat emailnya adalah personnel@sanwascreen.co.id. Di sini, setiap orang dapat mengajukan lamaran.

Ketika mengajukan lamaran, cukup kirimkan satu kali saja. Tentunya, pastikan bahwa surat yang dikirimkan tersebut ditulis dengan data yang lengkap.

Kemudian, pastikan bahwa calon pelamar memang berkualifikasi terhadap posisi yang dilamar. Selain itu, punya kedisiplinan serta mau ditempatkan di lokasi yang ditetapkan oleh perusahaan.

Itulah kurang lebih informasi dan Loker PT Sanwa Screen Indonesia

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Sanwa Screen Indonesia"