Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Aneka Mitra Gemilang

Lowongan Kerja PT Aneka Mitra Gemilang


PT Aneka Mitra Gemilang ( Wings Group)

PT Aneka Mitra Gemilang lebih banyak dikenal dengan nama Wings Group. Aneka produknya sudah tak asing bagi masyarakat.  Perusahaan AMG didirikan oleh salah satu orang terkaya di Indonesia yaitu Harjo Susanto. Ia tak sendiri dalam membangun kerajaan bisnis ini. Ditemani dengan sahabatnya yang bernama Ferdinand Katuari. 

Wings Group berdiri di dua kota besar. Yang pertama ada di pinggiran kota Jakarta. Dan yang kedua ada di Surabaya. Bukan dalam waktu singkat perusahaan yang keduanya bangun ini bisa menjadi sebesar sekarang. Butuh waktu hingga puluhan tahun lamanya, hingga namanya dapat dikenal seperti saat ini. 

Profil Singkat PT Aneka Mitra Gemilang

PT Aneka Mitra Gemilang merupakan perusahaan yang memproduksi aneka produk kebersihan rumah tangga dan kini berkembang menjadi distributor untuk produk sejenis. Pada tahun 1949, Harjo Susanto mengajak sahabatnya Ferdinand Katuari untuk memulai usaha. Kala itu terbentuknya Fa Wings. Produk pertama yang diproduksi saat itu ada sabun krim atau yang dikenal luas dengan sebutan sabun colek. 

Setelah puluhan tahun berjalan, tepatnya pada tahun 1991, nama baru disematkan pada perusahaan yang sedang berkembang pesat saat itu. Dari Fa Wings berubah menjadi Wings Surya. Seiring berjalannya waktu, penambahan jenis produk juga semakin meningkat. 

Setelah lebih dari 60 tahun berdiri, sekarang Wings Surya dikenal dengan PT Aneka Mitra Gemilang Wings Group. Yang tak hanya menguasai pasar dalam negeri. Namun sudah menembus pasar luar negeri. 

Hasil Produksi PT Aneka Mitra Gemilang

Perjalanan yang ditempuh oleh Perusahaan Aneka Mitra Gemilang memang cukup panjang. Setapak demi setapak dilalui dengan progres yang pasti. Produk pertama yang di lahir dikenal dengan nama Krim Ekonomi sukses mencuri hati ibu-ibu di seluruh masyarakat. Hingga kini, yang melekat ketika menyebut produk sabun colek, maka yang keluar adalah merk Wings atau Ekonomi. 

Setelah sukses dengan produk sabun colek, Wings melanjutkan perjalanan dengan berbagai produk rumah tangga lain. Seperti sabun mandi, sabun cuci baju dan piring hingga pembersih lantai. Pada intinya, Wings sudah berhasil melekat di hati masyarakat dengan berbagai produk kebersihan rumah tangga dan perawatan tubuh untuk keluarga. 

Seolah tak ingin berhenti sampai di situ. Sekitar satu dekade terakhir, perusahaan mulai melakukan inovasi. Dengan mengeluarkan produk baru. Yaitu popok sekali pakai untuk bayi dan lansia. Bahkan di awal tahun 2000, Wings mulai melebarkan sayap dengan mendirikan perusahaan sekuritas dan merambah dunia property. Dan kini semakin sukses dengan berbagai jenis merk minuman dan makanan instan. Seperti Mi Sedaap, Kecap Sedaap, Enerjos, Floridina, Ale-Ale dan masih banyak lagi. 

PT Aneka Mitra Gemilang (AMG) membuka Lowongan Kerja untuk posisi Operator Produksi & Quality Control dengan kualifikasi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut ini :

Bagian Operator Produksi dan Quality Control 
Kualifikasi :

  • Pria dan Wanita
  • Umur maksimal 23 tahun
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK 
  • Tidak Merokok
  • Pribadi yang jujur dan berintegritas
  • Pekerja keras
  • Memiliki kemampuan interpersonal 
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia ditempatkan di Bekasi
Jika anda berminat untuk melamar kerja di PT Aneka Mitra Gemilang Pondok Ungu Bekasi, silahkan kirimkan CV Lamaran Kerja anda via email ke alamat berikut ini :

Alamat Email Recruitment PT Aneka Mitra Gemilang
Kirim ke : hrd@anekamitragemilang.com 
Dengan Subject Email : Lamaran Pekerjaan - Operator Produksi

Alamat PT Aneka Mitra Gemilang

Pada awalnya Wings Group di didirikan di kota Pahlawan, Surabaya. Namun seiring berjalannya waktu, Wings Group yang juga dikenal dengan nama PT Aneka Mitra Gemilang ini terus melakukan ekspansi. Dan kini salah satu markasnya terletak di pinggiran ibukota Jakarta. 

Alamat PT Aneka Mitra Gemilang Pondok Ungu berada di dekat Jakarta. Lokasinya tepat di Jalan Kaliabang Bungur KM.27, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat. Berbaga jenis produk unggulan dari Wings Group bermula dari sini. Sebut saja aneka produk dari Wings Care, Lion Wings, Glico Wings, Calbee Wings dan Wings Food. 

Bagaimanapun juga, kesuksesan PT Aneka Mitra Gemilang tak bisa lepas jauh dari bayang-bayang nama pendirinya. Dan dengan segala kesuksesan yang sudah ia raih, Harjo Susanto telah masuk ke dalam daftar salah satu orang terkaya di Indonesia. 

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Aneka Mitra Gemilang"