Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Tri-Saudara Sentosa Industri

 

Lowongan Kerja PT Tri-Saudara Sentosa Industri

PT Tri-Saudara Sentosa Industri

PT Tri-Saudara Sentosa Industri menjadi perusahaan terkemuka di tanah air. Perjalanan perusahaan pun sudah cukup lama. Menunjukkan pengalamannya yang luar biasa dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.

Perusahaan ini sengaja dibangun untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Khususnya barang yang dibutuhkan di bidang otomotif dan elektronik.

Hingga saat ini, perusahaan sudah dibangun di beberapa tempat. Ini sekaligus memberikan gambaran tentang terpercayanya perusahaan di mata pelanggan.

Profil Perusahaan PT Tri-Saudara Sentosa Industri

Perusahaan ini dikenal dengan sebutan PT TSSI. Dibangun pertama kali di tanah air pada tahun 1994.

Fokus utamanya adalah sebagai perusahaan manufaktur di bidang pembuatan sparepart otomotif. Baik untuk kendaraan roda dua mau pun kendaraan roda empat.

Secara umum, perusahaan ini membidangi Mold Maker dan Plastic Injection Molding. Bidang tersebut diperlukan dalam dunia otomotif dan elektronik.

Pengalamannya selama puluhan tahun membawa perusahaan cukup dikenali oleh masyarakat. Bahkan, produknya teramat dibutuhkan oleh masyarakat.

Hingga saat ini, perusahaan ini telah memiliki 3 pabrik utama. Masing-masing pabrik telah dibangun di lokasi berbeda.

Tentunya, setiap pabrik sudah dilengkapi dengan mesin berteknologi tinggi. Selain itu, mesin produksi ini sudah ditangani oleh tenaga kerja yang kompeten.

Perusahaan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk merekrut karyawan yang benar-benar berdedikasi. Kedisiplinan tinggi menjadi modal utama. Dan ini tentunya ditunjang dengan pelatihan yang membuat tenaga kerja dapat mengoperasikan mesin produksi dengan teliti dan tepat.

Hasil Produksi PT Tri-Saudara Sentosa Industri

PT Tri Saudara Sentosa Industri Delta Silicon ini berada di Cikarang. Menghasilkan produk yang bermutu lantaran proses pengerjaannya dilakukan dengan penuh ketelitian. Tentunya, didukung dengan teknologi modern.

Cukup banyak produk yang sudah dihasilkan oleh perusahaan. Setiap produknya pun telah dipasarkan di dalam mau pun luar negeri.

Salah satu anak perusahaan yang berada di bawah naungannya adalah PT Techno Indonesia. Perusahaan menghasilkan beragam produk yang dibutuhkan di sektor industri otomotif dan elektronik.

Produknya mencakup bottom seat, head lamp lens, base door trim dan masih banyak lagi. Semuanya dibuat dengan bahan berkualitas terbaik.

Yang paling penting, perusahaan selalu melakukan kontrol kualitas untuk mewujudkan komitmennya sebagai perusahaan yang menawarkan produk bermutu. Dan benar saja, produknya memang sangat baik.

Ini dibuktikan dengan banyaknya perusahaan otomotif yang mempercayakan suku cadangnya dari PT Tri-Saudara Sentosa Industri. Salah satu contohnya adalah PT Astra Honda Motor.

Perusahaan ini menjadi pelanggan utama yang telah lama mempercayakan suku cadang kendaraannya di sini. Bahkan hingga kini, perusahaan masih terus menjaga kerja sama lantaran perusahaan mampu menjawab kebutuhannya.

Lowongan Kerja PT Tri-Saudara Sentosa Industri sedang dibuka, dibawah ini bagian dan kualifikasi yang dibutuhkan :

Bagian Operator Produksi
Kualifikasi :

  • Pria & Wanita
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK
  • Usia pelamar 18 tahun sampai 22 tahun
  • Terbuka untuk Fresh graduate ataupun berpengalaman
  • Tinggi badan Pria min 165 cm dan TB Wanita minimal 155 cm
  • Tidak berkacamata dan tidak minus
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift, sistem off maupun kerja lembur
  • Bersedia untuk ditempatkan di daerah Cikarang Bekasi
Jika anda tertarik untuk berkarir PT Tri-Saudara Sentosa Industri, silahkan kirimkan CV Lamaran kerja terbaru anda via formulir recruitment dibawah ini :


(Link formulir pelamar kerja akan ditutup jika kuota pelamar sudah terpenuhi)

Alamat PT Tri-Saudara Sentosa Industri

Seperti dijelaskan sebelumnya jika PT Tri-Saudara Sentosa Industri ini sudah memiliki 3 pabrik utama. Ketiganya berada di lokasi yang berbeda.

Pabrik pertama terletak di Jl Kapuk Raya No 35, Jakarta Utara 14460. Pabrik kedua berada di Jl Pinang Block F17 No 3 Sillicon III Lippo Cikarang-Bekasi, Jawa Barat.

Sementara pabrik ketiga berada di Jl Jati 6 Blok J5 No 19 Newton Techno Park Lippo Cikarang, Bekasi 17550.

Masing-masing pabrik dibangun untuk mempercepat penyediaan produk yang dibutuhkan pelanggan. Tentunya, perusahaan terus berusaha untuk menjamin kualitas produk yang dikeluarkan tiap pabrik.

Caranya dengan melengkapi pabriknya dengan berbagai mesin berteknologi modern. Kemudian, mesin ini dioperasikan oleh tenaga yang ahli.

Itulah kurang lebih informasi yang bisa disampaikan tentang PT Tri-Saudara Sentosa Industri. Sejauh ini, perusahaan ini memiliki record yang bagus. Yakni, selalu memperhatikan keamanan dan kenyamanan di lingkungan pabrik dan sekitar.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Tri-Saudara Sentosa Industri"