Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Piaggio Indonesia Cikarang

 

Lowongan Kerja PT Piaggio Indonesia Cikarang

PT Piaggio Indonesia

PT Piaggio Indonesia sudah memiliki sekitar 36 dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Perusahaan ingin lebih dekat dengan pelanggan sehingga distribusi produk tersalurkan dengan baik.

Kedekatan dibangun untuk membuat pelanggan lebih mengenal tentang perusahaan. Pada akhirnya, produk yang dirilis bisa diterima dengan mudah oleh pelanggan.

Seakan mengikuti perkembangan zaman, perusahaan terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaiknya. Khususnya dalam memenuhi kebutuhan pelanggan atas produk seputar otomotif.

Lantas, apa yang perlu Anda ketahui tentang PT Piaggio Indonesia Cikarang ini? Mari kenal lebih dekat melalui profil, hasil produksi dan alamat perusahaannya di bawah ini.

Profil Perusahaan PT Piaggio Indonesia

PT Piaggio Indonesia sendiri merupakan ATPM (Agen Tunggal Pemegang) beberapa sepeda motor buatan asli Italia. Produk berupa sepeda motor ini dimiliki oleh Piaggio Group selaku perusahaan induk.

PT Piaggio sendiri didirikan oleh Rinaldo Piaggio. Perusahaan didirikan pada tahun 1884. Kini, menjadi salah satu holding industri yang terdaftar di bursa saham Italia mulai tahun 2003 silam.

Perusahaan induk ini sudah menjadi perusahaan yang memproduksi sepeda motor asal Italia. Kantor pusatnya berada di Pontedera, Italia.

Di perusahaan ini, total karyawan mencapai 6.700. Dengan tenaga kerja sebesar itu, perusahaan mampu mencatatkan produksi kendaraan sekitar 653.300 pada tahun 2011.

Saat ini, perusahaan telah membuka cabang ke beberapa negara. Dan perusahaan sudah beroperasi di 50 negara. Dari sebagian negara ini menjadikan perusahaan sebagai produsen sepeda motor sekuter terbesar ke 4 di dunia.

Seiring perkembangan zaman, perusahaan akhirnya merilis produk otomotif yang lebih modern. Tentunya, ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan masyarakat terkait alat transportasi kekinian.

Dari inovasi ini, perusahaan mampu mencatatkan produksi sepeda motor berjenis sekuter vespa hingga 1 juta unit dalam kurun waktu 10 tahun. Ini terhitung sejak perusahaan meluncurkannya pada tahun 1946.

Sejak saat itu, perusahaan terus mengembangkan produknya. Kemudian, perusahaan memperluas jaringannya untuk memasarkan produk. Salah satunya dengan mendirikan PT Piaggio Cikarang yang tidak lain menjadi perusahaan atau agen pemegang tunggal dalam memasarkan produknya di tanah air.

Hasil Produksi PT Piaggio Indonesia 

PT Piaggio Indonesia Jababeka sendiri hanya bertindak sebagai agen pemasaran produk sepeda motor dari Piaggio Group asal Italia. Tentunya, produk yang dipasarkan memang sudah sangat dikenal luas oleh masyarakat.

Merek ternama dari sepeda motor bisa dijumpai di perusahaan ini. Di antaranya adalah sepeda motor dengan merek dagang Piaggio, Aprilia, Vespa, Gilera, Moto Guzzi, Scarabeo hingga Derbi.

Tidak hanya itu saja, perusahaan ini pun terlibat dalam mendistribusikan kendaraan roda tiga mau pun roda empat. Tentu saja, ini dilakukannya untuk memenuhi permintaan dari pelanggan di tanah air.

Terhitung jika perusahaan ini sudah membuka kurang lebih 36 dealer resmi di tanah air. Dan dealer ini sudah tersebar di seluruh kota besar Indonesia. Yakni mencakup Jakarta, Denpasar, Semarang, Makassar, Tangerang, Yogyakarta dan lain sebagainya.

Perusahaan melayani permintaan pelanggan terkait kendaraan bermerek yang diproduksi dari Italia. Tentunya, perusahaan siap melayani pembelian dan pengiriman dengan maksimal.

Lowongan Kerja PT Piaggio Indonesia sedang dibuka untuk kebutuhan karyawan baru, berikut ini posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan :

Bagian HRBP Deputy Manager
Kualifikasi :

  • Pengalaman  sebagai Sumber Daya Manusia, minimal 5 (lima) tahun (diutamakan sebagai SDM di perusahaan Manufaktur/Industri)
  • Gelar Sarjana (lebih disukai dari jurusan Sumber Daya Manusia / Manajemen atau Hukum)
  • Pemahaman kebijakan dan prosedur sumber daya manusia secara umum
  • Berpengalaman menangani kasus/isu Hubungan Industrial (kasus eksternal maupun internal)
  • Keterampilan komunikasi yang sangat baik dalam bahasa Inggris
  • Keterampilan komunikasi dan orang-orang yang sangat baik
  • Pengetahuan yang baik tentang undang-undang ketenagakerjaan / perburuhan
  • Mahir dalam aplikasi Microsoft Office (Kata, Excel, PowerPoint)
  • Bersedia bekerja di Cikarang (Pabrik) dan perjalanan yang diperlukan ke Kantor Pusat.
Jika anda tertarik untuk ber Karir di PT Piaggio Indonesia Cikarang, silahkan apply lamaran anda via link recruitment dibawah ini :

Alamat PT Piaggio Indonesia 

Jl. Dusun Jati No.29, RT.3/RW.5, Cikarang Kota,
Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi

Itulah kurang lebih informasi mengenai Lowongan Kerja dan profil PT Piaggio Indonesia

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Piaggio Indonesia Cikarang"